Suhu lampu warna serta Lumen Output

Lampu sudah di mobil mulai sejak akhir era ke-19. Waktu itu, terbaik minyak atau acetylene bertenaga lampu. Pada akhirnya berkembang ke lampu listrik.

Pada akhirnya system lampu umum (Halogen, HID, serta LED) menggantikan sepanjang 20 serta era ke-21. Perubahan paling baru dalam system lampu berikan kita pilihan dari bagaimana hal semacam itu bakal menolong kami dalam pengalaman kita mengemudi.

Lampu sudah menuntun perjalanan kami mulai sejak waktu itu, serta nampaknya tak ada sinyal tanda melambat dengan teknologi lampu berkembang selanjutnya. Manufaktur selalu lakukan perbaikan untuk lampu lebih aman untuk dipakai serta lebih jelas di jalan depan.

Ada hari, kami mempunyai Halogen, HID, serta LED ada dengan dua paling akhir superior. Umumnya lebih sukai HID serta LED lantaran efisiensi serta usia panjang. Ada pula sudah upgrade dengan lampu : lampu laser. Sesaat lampu laser sudah di luncurkan untuk sebagian mobil, diatas tiga system lampu sekarang ini ada serta lebih terjangkau orang-orang.

Diantara banyak perkembangan dalam system lampu yaitu kekuatan untuk merubah suhu warna lampu. Hal semacam ini kerap tampak di mobil sesuai, serta untuk sebagian upgrade lampu.

Dalam umumnya HID serta lampu LED system, rentang warna 3000k (orange/kuning), 4300K ​​ (kuning), 6000k (putih), 8000K (warna biru), serta 10000k (biru). suhu warna yang lebih rendah umumnya dipakai untuk lampu kabut, seperti yang dibutuhkan untuk mempunyai warna kuning atau kuning.

Sesaat beberapa besar suhu lampu ini dipakai oleh sebagian driver, butuh dicatat kalau sebagian dari ini dapat jadi jelas. Untuk memastikan kecerahan, Anda bakal butuh juga untuk tahu output Lumen dari lampu.

Rata-rata, halogen mempunyai sekitaran 1000-1400 Lumens. HID mempunyai, rata-rata, 3000-3500 Lumens. Pada akhirnya, LED mempunyai sekitaran 2500-3200 Lumens sejumlah sinar.

Makin tinggi output lumen, makin jelas mereka.

Dalam memperhitungkan yang lampu depan untuk beli, Anda dapat lihat dari output lumen lampu lalu sesuaikan sesuai sama suhu warna. Umumnya penjual bakal mempunyai suhu warna siap.

Dalam beli lampu lampu baru, yakinkan untuk mengingat type bohlam apa yang dibutuhkan untuk mobil Anda. Umumnya e-commerce toko atau beberapa toko otomotif mempunyai tips siap, hingga memberi th., bikin, serta jenis mobil Anda. Anda telah siap sesudah Anda ketahui type lampu yang prima untuk mobil Anda.

Senantiasa mengambil pertimbangan suhu warna yang tidak sama serta output lumen untuk mobil Anda. Umumnya driver mengeluh terlebih mengenai kecerahan lampu. Tetapi, pilih lampu yang Anda gemari, serta bakal menolong Anda pada drive Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Suhu lampu warna serta Lumen Output

0 komentar:

Posting Komentar