Cara memperbaiki Keyboard Rusak

Beberapa hal yang lebih frustrasi daripada memiliki satu atau lebih tombol berhenti bekerja pada keyboard laptop Anda saat Anda berada di tengah-tengah mengetik. Untungnya, ada perbaikan sederhana yang dapat Anda coba di rumah yang mungkin mudah memecahkan masalah.

Kotoran atau Food Crumbs


Jika Anda kebetulan makanan ringan atau makan siang saat Anda sedang bekerja di laptop Anda, kemungkinan beberapa remah mungkin telah menemukan cara mereka di bawah tombol, yang dapat menyebabkan masalah. Untuk memeriksa masalah ini, cukup putar laptop terbalik dan memberikan goncangan lembut. Banyak kali ini cukup untuk kocok lepas setiap sisa-sisa makanan yang telah menjadi terjebak di bawah tombol. Hal ini juga membantu untuk membersihkan keyboard secara berkala dengan vacuum keyboard atau dengan menggunakan sekaleng udara terkompresi. Semprot keyboard baik antara semua ruang kecil untuk memastikan pembersihan menyeluruh.

Jika Anda berpikir cairan tumpah mungkin menyebabkan masalah keyboard Anda, menerapkan beberapa alkohol untuk kain atau kapas dan berusaha untuk membersihkan permukaan. Jika satu atau lebih kunci tertentu yang terpengaruh, coba hapus tutup kunci dan membersihkan tumpahan dari bawah. Kecuali Anda sangat cerdas dengan perbaikan komputer, jangan mencoba untuk membongkar saklar kunci yang sebenarnya. Dalam kasus ekstrim di mana sejumlah besar cairan telah merusak keyboard, perakitan keyboard yang mungkin memerlukan penggantian. Namun, dalam banyak kasus, ini adalah salah satu dari banyak masalah komputer Anda bisa memperbaiki diri sendiri dengan mudah di rumah.

Coba Reboot PC Anda

A reboot dapat memecahkan banyak masalah komputer dan selalu patut dicoba. Jika mouse atau trackpad tidak dapat digunakan untuk reboot komputer, tahan tombol power down selama beberapa detik untuk menutupnya dan kemudian restart. Periksa untuk melihat apakah ini telah memecahkan masalah.

Ini Bisa Jadi Driver Bermasalah

Kadang-kadang masalah Keyboard adalah hasil dari memiliki diinstal program perangkat lunak pihak ketiga. Isu juga dapat terjadi ketika fitur ditutup tidak digunakan untuk mematikan laptop. Pergi ke Device Manager dan melihat apakah ada tanda seru kuning di mana keyboard terdaftar. Jika Anda melihat tanda seru, atau jika tidak ada icon sama sekali untuk keyboard, Anda mungkin perlu memperbarui dan menginstal driver terbaru untuk keyboard Anda. Jika Anda tidak dapat menggunakan keyboard laptop Anda dalam kondisi saat ini untuk melakukan fungsi ini, Anda mungkin perlu untuk sementara menghubungkan keyboard USB untuk mendapatkan tugas selesai.

Jika seluruhnya gagal, Coba A USB Keyboard

Jika Anda menemukan diri Anda dalam kemacetan segera dan sangat membutuhkan komputer Anda berada di urutan kerja, menghubungkan keyboard USB untuk mendapatkan Anda melalui sampai Anda dapat mengatasi masalah. Ini akan bekerja dalam keadaan darurat sampai Anda dapat memperbaiki keyboard sendiri atau memilikinya diperbaiki.

Koneksi miskin Might Be The Pelakunya

Kadang-kadang, keyboard rusak adalah hasil dari hubungan yang buruk antara keyboard dan motherboard. Biasanya dalam hal ini, keyboard tidak bekerja sama sekali, atau yang lain hanya bekerja di sana-sini. Website seperti ifixit.com atau layanan manual pabrik, umumnya tersedia di situs produsen, mungkin dapat memberikan petunjuk dan diagram yang akan membantu Anda membongkar laptop untuk menyambung kembali kabel pita untuk memecahkan masalah. Namun, jika mesin Anda masih dalam garansi, atau jika Anda tidak berguna dengan perbaikan komputer alam ini, mungkin bijaksana untuk bawa ke layanan profesional.

Keyboard Semoga Have A Cacat

Sesekali malfungsi Keyboard hanya karena itu rusak. Jika Anda menduga hal ini terjadi, dan setelah upaya sederhana untuk memperbaiki masalah tidak berhasil, hubungi garis dukungan teknis dari produsen. Mereka akan dapat memberitahu Anda jika Anda masih tercakup dalam jaminan atau garansi diperpanjang, dan apakah atau tidak mesin Anda telah dikenal memiliki keyboard yang rusak. Dalam kasus ini, Anda biasanya bisa mendapatkan itu diperbaiki gratis. Hanya ingat untuk membuat cadangan data pada komputer Anda sebelum mengambil ke dalam bengkel atau mengirimnya ke pabrik.

Ketika Anda membersihkan keyboard Anda benar secara teratur, ini dapat membantu untuk mencegah masalah dengan menempel atau non-kerja kunci. Cobalah perbaikan sederhana terlebih dahulu sebelum mengambil komputer Anda ke memilikinya dilayani.

"Saya telah melihat sangat kurang contoh di mana masalah yang berkaitan dengan driver dalam kasus keyboard laptop. Aku lebih sering memberitahu pelanggan saya untuk menggunakan sikat lukisan kecil untuk menyeka debu karena helai nilon bisa masuk terkecil tempat. Saya pribadi tidak akan merekomendasikan menggunakan kapas karena jika tidak digunakan dengan benar helai kapas terjebak antara tombol. Sebenarnya pilihan terbaik untuk melindungi keyboard dari debu dan partikel kecil hanya menggunakan pelindung seperti yang ditunjukkan pada gambar artikel ini ditampilkan akan baik-baik saja"

"Debu agregasi dalam chip tidak bisa dihindari, sehingga merupakan kebiasaan yang baik untuk membersihkan internal secara berkala. Seperti untuk perlindungan terhadap kerusakan eksternal, pad keyboard memang salah satu alat terbaik."

"Aku tersadar sulit ketika update sistem sederhana rusak driver keyboard, dan saya harus menggunakan keyboard USB untuk mengikat saya lebih. Untungnya, PC saya secara otomatis membuat restore point sebelum update, jadi saya berhasil memulihkan cepat."

"Back up dokumen Anda adalah suatu keharusan sebelum operasi besar. Anda memang sangat beruntung memiliki restore point sadar dibuat untuk Anda!"

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara memperbaiki Keyboard Rusak

0 komentar:

Posting Komentar