Spesifikasi Laptop Hybrid Acer Aspire R14

Pada akhirnya laptop hybrid Acer atau convertible paling baru dengan cara resmi sudah meluncur dengan seri Aspire R14. Laptop baru Acer ini tidak sama dari generasi pendahulunya, Aspire R13. Acer Aspire R14 sudah sukses di bagun memakai rencana hybrid yang serupa dengan notebook Lenovo Yoga yang sudah dahulu ada. Kemudian ada keunggulan yang di punyai pemakai yaitu bisa memakai Aspire R14 itu juga sebagai seperti laptop umum maupun tablet.

Diluar itu keunggulan setelah itu terkecuali terdapatnya mode tent yang pas untuk presentasi, yaitu monitor laptop hybrid Acer Aspire R14 ini dapat juga diputar melingkar sampai 360 derajat. Dengan hal tersebut bakal memudahkan pemakai untuk berpindah dari mode laptop ke tablet serta demikian sebaliknya.

Kelengkapan dari monitor 14 inci laptop convertible Acer Aspire R14 tsbt, danresolusi full HD 1920 x 1080px berteknologi panel In-Plane Switching untuk membuahkan pojok pandang yang luas untuk pemakai. Setelah itu, system operasi yang dipakai Acer Aspire R14 yaitu garapan Microsoft, Windows 10.

Namun yang paling menarik terkecuali spesifikasi atau review laptop hybrid Acer Aspire R14 diatas yaitu bidang dapur picu yang dipunyainya. Yaitu laptop convertible Acer Aspire R14 itu di dukung processor Intel Core Core i7-6500U atau Core i5-6200U sesuai sama varian yang di angkat generasi Skylake paling baru yang di kompliti RAM 8GB DDR3L. Dapur picu Laptop Acer paling baru ini dapat diperkuat dari Intel HD 5300 Graphics juga sebagai pengolah grafisnya.

Setelah itu untuk support konektivitas notebook Acer Aspire R14 itu juga telah cukup komplit, yaitu ada WIFI, Bluetooth, itu pastinya, serta port USB Tipe-C, HDMI serta port USB 3. 0. Serta untuk ruangan penyimpananinternal Vendor asal China ini membekali ini membekali Acer Aspire R14 dengan SSD 128GB, 256GB atau yng berkapasits 512GB dengan layout SATA.

Namun sayangnya sampai sekarang ini harga laptop Acer Aspire R14 belum di umumkan. Bila kita saksikan dari spesifikasi laptop Acer baru ini, kemunginan harga diatas 10 juta.

""Laptpo baru, Acer Aspire R14"", ""Acer Aspire R14 Di luncurkan"", ""Feature Acer Aspire R14"", ""Harga Acer Aspire R14"", ""Laptop Hybrid"", ""Spesifikasi Acer Aspire R14"", ""harga laptop di bawah 10 juta"", ""harga laptop acer""

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Laptop Hybrid Acer Aspire R14

0 komentar:

Posting Komentar