Telepon Terbaru Samsung Bisa Bersaing Dengan Apple Terbaik

Samsung baru saja meluncurkan dua smartphone baru jumbo-layar. Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Ujung Ditambah besar, menarik dan dirancang dengan baik. Mereka muncul untuk menjadi upaya terbaik perusahaan untuk tanggal untuk mengambil iPhone 6 seri Apple.

Ponsel ini menjadi lebih besar dari iPhone 6 Plus. Keduanya memiliki layar 5,7 inci, lebih besar dari layar iPhone 5,5 inci. Kedua ponsel menjalankan sistem operasi Google Android dan berbagi OS yang sama dan kamera resolusi tinggi.

Perbedaan utama antara dua telepon adalah bahwa Catatan 5 memiliki stylus dan perangkat lunak untuk mengendarainya. S6 Ujung Plus, semacam berukuran super S6 Edge, tidak memiliki pena tetapi memiliki layar yang kurva di sekitar sisi.

Mereka yang ingin mengambil catatan dan menggunakan pena akan mendukung "5". Mereka yang ingin pendekatan multimedia yang lebih dengan munculnya foto dan video yang lebih menarik akan memilih untuk S6 Ujung Plus.

Fans dari stylus akan seperti fitur baru di Catatan 5 disebut Gulir capture. Ini adalah alat yang memungkinkan Anda untuk menggulir ke bagian bawah dokumen untuk mengambil ambil layar seluruh dokumen sebagai lawan hanya sebagian dari layar. Satu juga dapat menulis catatan pada dokumen sebelum menyimpan atau mengirimnya.

Fans dari "6" akan seperti layar melengkung baru. Ini memiliki beberapa fitur menarik. Seorang pengguna dapat menambahkan shortcut di sisi melengkung layar untuk aplikasi favorit mereka dan kontak. Ada juga tab transparan yang dapat digesek untuk membawa sebuah laci kontak-kontak dan aplikasi.

Pengguna dapat memilih tempat untuk menempatkan tab shortcut. Hak-handers mungkin ingin menempatkan di sebelah kanan, kidal di sebelah kiri. Satu juga dapat mengakses laci dan menambahkan kontak favorit mereka dan aplikasi dengan menekan tombol +.

Menghidupkan telepon terbalik juga menghasilkan lain digunakan untuk layar melengkung. Setelah pintas diatur untuk kontak favorit, masing-masing memiliki warna yang sesuai. Ketika perangkat ini menghadap ke bawah dan ada panggilan masuk dari kontak favorit, kurva akan bersinar dengan warna kontak. Anda akan tahu dengan cepat siapa yang menelepon tanpa harus mengubah ponsel menghadap ke atas.

Fitur lain yang akan segera tersedia adalah Samsung Bayar. Ini adalah sistem pembayaran mobile Samsung awalnya diumumkan di musim semi. Ini harus tersedia di AS pada akhir September dengan pembaruan perangkat lunak.

Samsung Bayar akhirnya bisa lebih besar ketimbang Apple Bayar. Menurut Samsung itu akan bekerja dengan pembaca kartu kredit magnetik biasa dan komunikasi dekat lapangan (NFC) bantalan pembayaran. Apple hanya bekerja dengan NFC yang terbatas pada sebagian kecil dari pengecer. Samsung Bayar bisa dalam teori bekerja di mana saja kartu kredit yang diterima.

Salah satu faktor yang dapat mempengaruhi penjualan ponsel mungkin harga. Satu laporan memiliki Edge S6 Ditambah ritel untuk $ 815. Galaxy Note 5 berada di sekitar $ 740 mark. Kedua topping tab untuk iPhone 6 atau iPhone 6 Plus.

Secara keseluruhan ponsel Samsung yang menarik serta inovatif. Mereka yang ingin "Phablet" jenis ponsel dengan sistem operasi Android, dan banyak fitur, sekarang memiliki alternatif yang sangat baik untuk iPhone 6 Plus.

teknodeals.blogspot.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Telepon Terbaru Samsung Bisa Bersaing Dengan Apple Terbaik

0 komentar:

Posting Komentar