Desain Tradisional Rumah Panggung Minimalis

Jenis rumah panggung minimalis juga tak kalah dengan jenis atau design rumah yang lain. Rumah mempunyai peran sangatlah utama dalam kehidupan seorang. Lantaran rumah jadi tempat berlindung dari beragam hal. Oleh karenanya rumah mesti nyaman, lantaran dimanapun pergi nanti bakal kembali ke rumah. Rumah yang nyaman bukan sekedar dipandang dari memiliki bentuk saja, tetapi juga dari furniture-furniture di dalamnya. Rumah yang bisa berperan seperti semestinya juga memengaruhi kenyamanan.

Rumah Panggung Minimalis ini dapat juga memberi kenyamanan bagi kita, juga kepuasan tersendiri bila suka type rumah panggung minimalis
Rumah Panggung Minimalis ini dapat juga memberi kenyamanan bagi kita, juga kepuasan tersendiri bila suka type rumah panggung minimalis. Rumah panggung telah tak asing lagi kita dengar. Di beberapa wilayah rumah panggung jadikan rumah kebiasaan. Misalnya daerah Sumatra sisi tengah serta Bali. Baca tips n trik menarik lainya hanya di http://www.godean.web.id

Rumah panggung minimalis terbagi dalam 3 sisi, yakni :


  • Sisi bawah rumah, yang terbagi dalam pondasi serta pilar (kolom).
  • Sisi tengah, yang disebut rumah inti (kamar tidur dan sebagainya).
  • Sisi atas rumah, adalah gudang penyimpanan.


Ciri Khas Jenis rumah panggung minimalis

Jenis rumah panggung minimalis kental dengan kesan tradisional, pada saat ini lebih menonjolkan kesan moderen serta simple. Ini supaya kesan kuno dari rumah panggung bisa dikurangi.

Design rumah panggung minimalis sama dengan rumah umum. Yang membedakan yaitu ruangan paling bawah tak mempunyai penyekat ruang. Ruangan bawah ini dipakai untuk aktivitas yang melibatkan beberapa orang. seperti arisan dan sebagainya. Ruangan sisi bawah ini dapat juga jadikan ruangan tamu serta teras. Terlebih rumah yang mempunyai tempat minim, jenis rumah panggung minimalis sangatlah pas.

Untuk anda yang inginkan rumah dengan tema alam. Jenis rumah panggung minimalis bisa anda pakai, lantaran dari saat lampau rumah panggung identick dengan alam.

Lantaran rumah panggung adalah warisan dari nenek moyang. kita mesti melestarikannya, dengan memakai jenis rumah panggung minimalis kita bisa menjadikan satu warisan budaya budaya.

Rumah minimalis dengan rencana rumah panggung bakal menonjolkan kesan classic. Terlebih di lebih dengan interior dari kayu. Untuk rumah seperti ini bisa memberikan taman supaya rumah tak tampak kering.

Kelebihan dari rumah dengan jenis ini yaitu dengan ada 3 sisi bikin rumah dengan tempat yang minim bisa mempunyai banyak ruang.

Untuk anda yang suka pada rumah jenis minimalis serta inginkan ruang yang agak banyak, rumah minimalis jenis panggung ini bisa jadi salah satu alternativnya. Misal design dari rumah panggung minimalis ini yaitu buat teras di lantai bawah, juga lengkapi dengan taman serta ruangan tamu.

Lantai ke-2 yang disebut rumah inti bisa anda gunakan untuk kamar tidur paling utama, kamar tidur anak, kamar mandi. Sisi lantai atas bisa anda pakai untuk dapur, ruangan makan, ruangan untuk bersantai. Terlebih bila lantai teratas mempunyai panorama yang menarik. Semoga info jenis rumah panggung minimalis dapat berguna.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Desain Tradisional Rumah Panggung Minimalis

0 komentar:

Posting Komentar