7 Tips Menata Rumah Minimalis

Dari saat kami lahir, kami diberitahu untuk mengejar lebih. Iklan dari setiap televisi, radio, koran, majalah, billboard, dan situs berteriak kepada kami setiap hari yang lebih baik. Sebagai hasilnya, kami bekerja keras jam sehingga kita bisa menghabiskan waktu berjam dolar membeli rumah terbesar, mobil paling mewah, mode trendi, mainan paling populer, dan teknologi paling keren.

Tapi kita semua tahu itu tidak benar. Kita semua tahu, dalam-down, kebahagiaan yang tidak bisa dibeli di department store-lebih tidak selalu lebih baik. Kami baru saja berbohong begitu banyak kali kita mulai percaya.

Tapi bagaimana jika, pada kenyataannya, sebenarnya ada lebih banyak sukacita dalam memiliki kurang?

Kebenaran yang akan mengubah hampir segala sesuatu tentang kami. Ini akan mengubah cara kita menghabiskan berjam-jam kami, energi kita, dan uang kita. Ini akan mengubah mana kita memusatkan perhatian dan pikiran kita. Ini akan mengubah dasar dari kehidupan kita. Dan jika itu benar, itu akan membebaskan kita untuk mengejar hal-hal dalam hidup yang paling kita nilai. Dengan kata lain, itu akan menjadi realisasi mengubah hidup dan memberi hidup.

Sayangnya, untuk beberapa, ide sengaja menjalani hidup dengan harta sedikit terlalu kontra-intuitif. Ini merupakan pendekatan untuk hidup mereka tidak pernah diperkenalkan atau tidak pernah diajak untuk mengeksplorasi. Manfaat tidak pernah diartikulasikan. Akibatnya, itu terlalu jauh lompatan ... terlalu lama peregangan ... dan melompat dengan kedua kaki hanya tidak akan terjadi.

Tapi mungkin ada cara yang lebih mudah daripada melompat dengan kedua kaki .. mungkin gaya hidup hanya dapat sampel untuk sedikit. Oh, satu mungkin tidak mengalami semua manfaat yang diberikan kepada orang-orang yang melompat dengan kedua kaki, tetapi mereka hanya bisa merasakan cukup untuk terus sepanjang perjalanan.

Untuk itu, izinkan saya untuk menawarkan 7 bidang kehidupan di mana hidup dengan kurang dapat dicicipi. Mereka dirancang untuk mengambil satu-per-satu, bebas risiko. Melakukan setiap percobaan selama 3-4 minggu akan memberikan perasaan yang baik untuk manfaat praktis, tapi hei, itu percobaan. Anda memutuskan panjang.

1. Pakaian. Menurut statistik, kami memakai 20% dari pakaian kami 80% dari waktu. Itu berarti bahwa banyak dari kita memiliki lemari penuh pakaian yang kita tidak lagi suka atau tidak lagi cocok kita benar. Mereka hanya mengambil ruang. Latihan sederhana melalui lemari Anda dan menghapus semua pakaian yang tidak terpakai meninggalkan lemari Anda lebih ringan, pagi Anda kurang stres, dan lemari pakaian Anda penuh hal yang Anda sukai. Berikan lemari pakaian Anda lebih ringan 30 hari untuk bekerja sihir ... Anda tidak akan melewatkan baju-baju yang tidak terpakai.

2. Dekorasi. Banyak dari dekorasi di rumah kita tidak memegang nilai pribadi untuk kehidupan kita. Mereka hanya terjadi untuk mencocokkan warna karpet atau akan dijual ketika kita masuk ke toko. Sayangnya, mereka mengganggu Anda dan tamu Anda dari dekorasi di rumah Anda yang berbagi cerita dan menyoroti nilai-nilai Anda. Luangkan waktu sejenak untuk berjalan melalui rumah Anda dengan mata yang tajam. Tinggalkan hanya dekorasi yang paling bermakna dan yang paling indah. Rumah Anda akan mulai berbagi cerita dengan cara yang indah. Dan dekorasi lama Anda mungkin akan berakhir dijual di garage sale Anda berikutnya.

3. Mainan. Terlalu sering, kita jatuh ke dalam garis pemikiran yang mengatakan lebih banyak lebih baik ... dan begitu anak-anak kita. Kita mulai membeli dan mengumpulkan terlalu banyak mainan untuk anak-anak kita. Akibatnya, anak-anak kita tidak perlu belajar bagaimana menjadi kreatif, membantu, hati-hati, atau berbagi. Dalam hal itu, lebih sedikit mainan dapat mengambil manfaat anak-anak Anda dalam berbagai cara. Meskipun Anda mungkin ingin berkonsultasi anak Anda sebelum Anda pindah mainan yang tidak terpakai, ada kesempatan cukup baik bahwa setelah hanya beberapa minggu yang lama, mainan yang tidak terpakai akan dilupakan (kecuali dengan siapa digunakan untuk menjemput mereka semua).

4. Memasak peralatan. Tampaknya tidak pernah menjadi ruang penyimpanan yang cukup di dapur kami. Namun sebagian besar dari nenek kami dimasak jauh lebih sering, jauh lebih rumit, dan jauh lebih baik daripada banyak dari kita saat ini ... di dapur jauh lebih kecil. Yang benar adalah bahwa ketika datang untuk memasak, sederhana hampir selalu lebih baik. Kita perlu peralatan memasak jauh lebih sedikit daripada saat ini kami memiliki. Akibatnya, laci kami, lemari, dan meja dapat jauh lebih terorganisir dan berguna jika kita hanya dimiliki kurang. Untuk memberikan percobaan ini tembakan, memeriksa artikel ini dari New York Times: Ada Tidak ada embel-embel Kitchen Masih Cooks. Kemudian, menyimpan semua peralatan yang tidak perlu Anda dalam sampah plastik, menempatkan mereka pergi keluar dari pandangan, dan lihat apakah Anda hanya menikmati memasak sedikit lebih di baru, lingkungan kekacauan-bebas Anda.

5. Televisi. Menurut Nielsen, rata-rata orang menonton 4 jam, 35 menit televisi setiap hari. Dan rata-rata rumah Amerika sekarang memiliki lebih set televisi daripada orang. Ambang batas yang menyeberang dalam dua tahun terakhir. Ada 2,73 TV di rumah khas dan 2,55 orang. Di rumah Amerika rata-rata, satu set televisi dihidupkan selama lebih dari sepertiga hari - 8 jam, 14 menit tepatnya. Kami benar-benar duduk di sofa sementara kehidupan melewati kami dengan. Bereksperimen dengan memiliki televisi kurang. Akibatnya, Anda akan menonton sedikit. Dan ketika Anda melakukannya, Anda akan lebih cenderung untuk melakukannya bersama-sama sebagai sebuah keluarga.

6. Counter-tops. Clutter adalah suatu bentuk gangguan. Hal menarik di perhatian kita dan mengarahkan pikiran kita - bahkan untuk hanya sekejap. Semuanya duduk di meja Anda bersaing untuk perhatian Anda. Sayangnya, kita telah menjadi begitu terbiasa dengan gangguan ini bahwa kita bahkan tidak melihat mereka lagi ... sampai mereka dihapus. Bereksperimen, bahkan untuk hanya 7 hari, dengan menjaga countertops Anda benar-benar jelas. Toko hal di laci, lemari, pantries, atau kotak penyimpanan sementara. Setelah satu minggu, Anda mungkin akan kembali beberapa hal demi kenyamanan, tapi saya berani bertaruh dolar saya bawah bahwa Anda tidak akan mengembalikan semua itu.

7. Furniture. Ini mungkin membutuhkan beberapa berat mengangkat, tetapi jika Anda up untuk tantangan, menghilangkan kelebihan furnitur dari kamar Anda akan segera membuka ruang yang signifikan dan aliran udara di rumah Anda. Potongan jarang digunakan furnitur di rumah Anda dengan cepat dikenali dan mengambil lebih banyak ruang daripada yang Anda sadari. Oh, tentu, percobaan ini membutuhkan tempat untuk menyimpan furnitur Anda selama masa percobaan, tetapi itu adalah cara cepat dan mudah untuk menghapus beberapa kekacauan terbesar dari rumah Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 7 Tips Menata Rumah Minimalis

0 komentar:

Posting Komentar