Cara Lumia 950 Jadi Computer Windows 10

Untuk lebih memperkuat posisi nya dihadapan pesaing, Microsoft sukses mendatangkan teknologi yang baru lewat duo ponsel Lumia 950. Dengan memakai aksesori, Display Dock, Lumia 950 dapat beralih jadi computer Windows 10 (teranyar). Ok, langung saja, tersebut disini langkah kerjanya.

Untuk beberapa pakar, saat telah tahu mungkin saja memiliki pendapat bahwa sesungguhnya langkah mengubah jadi windows 10 ini sangatlah simpel. Akseoris yang berbentuk Display Dock ini adalah piranti dengan bentuk kotak kecil yang mempunyai enam port, berbentuk DisplayPort, USB-C, HDMI serta tiga port USB. Serta manfaat paling utama daari port USB-C yaitu bertugas menyambungkan Display Dock ke hp Lumia 950 nya.

Lalu untuk HDMI dan DisplayPort berperan menghubungkan pada monitor yang semakin besar lagi. Setelah itu untuk ketiga port USB dipakai untuk menancapkan keyboard serta mouse untuk supaya lebih gampang mengoperasikanya, atau mungkin saja dapat juga mengunakan piranti yang lain yang diperlukan waktu lakukan hal-hal lain.

Sesudah seluruhnya sukses Anda sambungkan, pada monitor automatis bakal nampak penampilan seperti desktop di Windows 10. Diluar itu pemakai juga temukan taskbar seperti Windows biasanya. Serta untuk mengoperasikan aplikasi, jadi pemakai butuh mengklik ikon aplikasi tersebut pada taskbar dibagian bawah. Misalnya yaitu outlook bila mau lihat e-mail.

Namun sudah pasti tidak cuma hanya e-mail, karena tiap-tiap pemakai yang menggerakkan windows 10 di ponsel Lumia 950 dapat juga menggerakkan Powerpoint atau aplikasi Word dengan gampang dalam mode Continuum ini. Waktu menggerakkan windows teranyar ini pengalaman nya juga merasa sama saat memakai PC ataupun laptop.

Kecanggihan Microsoft ini bisa saja oleh pemakaian teknologi universal apps untuk seluruhnya aplikasi Windows 10 yang baru diluncurkan beberpa waktu itu. Karenanya ada teknologi ini jadi dimana saja basis yang di pakai seperti laptop, tablet, ataupun hp mutakhir, jadi pemakai itu dapat rasakan pengalaman yang sama persis.

Hal yang menarik setelah itu yaitu, pada penampilan desktop yang juga ada ikon Task View. Jadi karenanya ada feature itu pemakai dapat juga berpindah-pindah aplikasi dengan gampang.

Serta yang terutama, walau kita memakai mode Continuum, namun hp Lumia 950 yang telah tersambung pada Windoes 10 ini terus dapat dipakai seperti ponsel mutakhir. Seperti dapat lihat sms tanpa ada mengganggu penampilan di monitor.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Lumia 950 Jadi Computer Windows 10

0 komentar:

Posting Komentar