Samsung Galaxy J1 Ace 4G, Hp Android Murah

Selamat buat penggemar Samsung, pada akhirnya Ponsel Android 4G LTE murah Samsung Galaxy J1 Ace 4G ada di Indonesia. Mungkin saja sampai kini malas melaunching ponsel murah yang mengusung spesifikasi tinggi, namun angapan itu hilang sesudah timbulnya Galaxy J1 Ace 4G.


Serta sesuai sama harga Galaxy J1 Ace 4G dibawah 1, 5 juta, spesifikasi ponsel murah Samsung ini masih tetap di bawah Xiaomi Redmi 2 serta Lenovo A6000. Namun seri J1 Ace 4G ini yaitu alternatif paling baik dari Galaxy J2 yang juga mempunyai konektivitas internet 4G LTE didalamnya.

Jenis Galaxy J1 Ace 4G siap mengeser kakaknya, Galaxy J1 3G. Karena spesfikasi hardware yang lebih tinggi serta harga Samsung Galaxy J1 Ace 4G cukup murah di kelasnya. Keunggulan Samsung Galaxy J1 Ace 4G yaitu adalah ponsel murah yang mengusung konektivitas internet super cepat, yang meraih sampai 150mbps.

Sebagai daya tarik setelah itu yaitu panel monitor Super Amoled dengan bentang monitor memiliki ukuran 4. 3 inci dan resolusi 480 x 800px. Spesifikasi itu cukup dapat untuk menampilakan game dengan kwalitas gambar paling baik yang tajam. Samsung Galaxy J1 Ace 4G didesain, dengan berbalut material plastik dengan panjang 129 mm, lebar 68. 2 mm serta mempunyai ketebalan 8. 9 mm, berat 122 gr. Dengan kata lain, ponsel samsung murah ini lumayan tidak tebal serta berat body yang enteng.

Serta letak kekurangan Samsung Galaxy J1 Ace 4G ini pada kemampuan memori internalnya, karena kita mesti memberikan microSD. Memori internal Galaxy J1 Ace 4G cuma hanya membawa bekal 4GB. Namun keunggulan dari spesifikasi itu yaitu beroperasinya pada OS Android Kitkat 4. 4. 4. Jadi bakal lebih stabil dalam memaksimalkan memori internalnya.

Harga Samsung Galaxy J1 Ace 4G pada rentang 1 Jutaan membuatny harus mempunyai performa dapur picu lebih terbaik dibanding pendahulunya. Dengan memori Ram 768 mb Galaxy J1 Ace 4G bakal cukup responsif untuk menggerakkan game Android paling baik atau apikasi Android lainya. Lantas chipset Samsung Galaxy ini memercayakan Marvel PX1A1908 dengan support pemrosesan grafis Vivante GC7000UL juga sebagai kemampuan serta peforma mobile gaming paling baik.

Baterai yang diguakan memiliki ukuran 1900 mah, ukuran ini bakal kurang optimal dalam mengeksporasi internet, nonton video atau bermain game Android. Karena ponsel Samsung Galaxy J1 Ace 4G telah jalan pada jaringan 4G LTE yang pastinya bakal memboroskan daya baterai.

Harga ponsel Samsung Galaxy J1 Ace 4G di bawah 2 Juta ini, juga mempunyai alternatif terhubung internet lewat 3G HSDPA yang berkecepatan 21. 2 mbps, lalu Bluetooth v4. 0, GPS, Wifi serta port MicroUSB 2. 0. Serta untuk photo selfie, Galaxy J1 Ace 4G di kompliti kamera depan 2 Mp, serta 5Mp di belakang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Galaxy J1 Ace 4G, Hp Android Murah

0 komentar:

Posting Komentar