Android 5. 1 Lollipop OPPO Neo 7

Handphone Baru Android 5. 1 Lollipop OPPO Neo 7


terkecuali dari OPPO R7s, OPPO belum lama ini sudah memperkenalkan product barunya yang disebut harga handphone cukup terjangkau. Yups, hp OPPO Neo 7 yang diposisikan untuk membidik kelompok kelas menengah ke bawah, dengan kata lain Mid-end. Argumrn ponsel baru itu, berdasar pada banderol yang seharga 2, 7 jutaan atau seputar USD $200.

Apabila membahas spesifikasi ponsel OPPO Neo 7 yang dikemas dengan monitor TFT sebesar 5 inci serta mempunyai resolusi qHD 540x960 px. Jadi untuk smartphone paling baru tentu dapat kita katakan resolusi ini cukup rendah, karena hp baru sekarang ini sekurang-kurangnya mesti telah mengambil besar resolusi HD 720p dengan dimensi 142, 7 kali 71, 7 kali 7, 6mm plus berat 141 gr.

Sedang untuk dapur picu hp OPPO Neo 7 memercayakan chipset Qualcomm Snapdragon 410, komplit beserta processor quad-core 1, 2GHz serta memori RAM sebesar 1GB plus support penyimpanan internal bekapasitas 16GB dan ada slot microSD. Lalu handphone OPPO baru ini beroperasi pada Android 5. 1 Lollipop yang mempunyai basis ColorOS 2. 1.

Kamera ponsel OPPO Neo 7 memercayakan dua unit yang salah satunya 8 MP untuk sisi belakang dengan support sensor 1. 4 " ; f/2. 0 dan ponsel kamera sebesar 5 MP di depan f/2. 4. Uniknya kamera ponsel untuk photo selfie, handphone OPPO mendatangkan optimasi lewat screen flash. Dengan kata lain memakai tuturnya atau cerahnya monitor untuk dalam menolong pencahayaan waktu pemotretan. Hp baru Neo 7 ini sangat mungkin pemakai untuk menaik-turunkan tingkat sinar di monitor itu.

Support lain dari hp Oppo yaitu ada GPS, WiFi 802. 11 b/g/n, Bluetooth 4. 0, serta dual SIM. Serta untuk besar kemampuan baterai, yaitu sebesar 2420mAh. Berita yang sukses kami bisa dari hp jakarta, smartphone OPPO Neo 7 bakal ada dalam versus 3G dan 4G, dengan pilihan warna hitam/putih serta berlis warna emas. Namun sayangnya handphone baru Neo 7 ini beritanya akan meluncur di India, 28/10/'15 setelah itu baru disusul untuk pasar Asia Tenggara, Selatan, Timur Tengah dan Afrika Utara.

Namun lihat feature ponsel kamera serta spesifikasi lainya mudah-mudahan harga banderol hp itu bakal direvisi kembali supaya lebih murah, sampai cukup kompetitif untuk berkompetisi di market.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Android 5. 1 Lollipop OPPO Neo 7

0 komentar:

Posting Komentar