Suzuki Ertiga 2015

Suzuki Ertiga 2015 Tulis Rekor MURI

Pesta Keluarga Suzuki Ertiga 2015 kembali tulis rekor MURI. Tidak lain lantaran tidak kurang dari 2. 600 mobil Suzuki Ertiga lakukan konvoi menuju Sentul, Jawa Barat.

Kiprah rekor konvoi Ertiga diawali mulai sejak 2012. Rekor MURI pada 2012 yang diperoleh juga sebagai 'National Record for a Massive Convoy of Suzuki Ertiga with Maximum Number of Unit. Saat itu, sejumlah 2. 379 unit lakukan konvoi dari 8 titik keberangkatan yang tidak sama serta selesai di pintu gerbang paling utama Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Mulai sejak 2013, banyak orang-orang yang ketertarikan ikuti Pesta Keluarga New Ertiga. Pada th. ini terdaftar 5. 541 unit Ertiga serta 14. 861 partisipan ikuti Pesta Keluarga New Ertiga. Hal semacam ini juga jadikan konvoi Suzuki Ertiga paling banyak serta terpanjang sejumlah 2. 600 unit mobil Suzuki Ertiga. Jadikan suatu rekor muri baru diberikan pada Suzuki Indonesia.

Suzuki Ertiga Tulis Penjualan Lebih Dari 166. 000 Unit
Mulai sejak ada perdana di th. 2012, Suzuki Ertiga tulis angka penjualan kian lebih 166. 000 unit s/d bln. Oktober 2015. Ditambah lagi dengan timbulnya Suzuki Ertiga baru pada bln. Agustus 2015 lantas.

Sesudah 40 th. berdiri, juga sebagai brand otomotif di Indonesia, melalui acara Pesta Keluarga New Ertiga 2015 ini Suzuki tunjukkan komitmennya dalam menjawab tantangan industri mobil nantinya. Terkecuali memprioritaskan industri otomotif, terus menjalin jalinan terbaik dengan konsumennya.

Suzuki Ertiga, juga sebagai mobil MPV yang di kenal dengan keiritannya dapat menunjukkan mobil ini sangatlah laris di pasar otomotif Indonesia. Tampak lautan ertiga penuhi SICC, Sentul City. Pesta keluarga Ertiga ini dapat tunjukkan hasil penjualan yang sangatlah tinggi.

Mengkonsumsi Bahan Bakar Suzuki Ertiga Paling baru Dapat dibuktikan Irit
Suzuki Ertiga dijagokan lebih hemat mengkonsumsi bahan bakarnya di banding generasi pada awal mulanya. Namun pernyataan bakal percuma terasa tanpa ada pembuktian. Karenanya Auto Bild memiliki kesempatan untuk menguji segera mobil dengan mesin 1. 373 cc ini. Serta nyatanya, mengkonsumsi bahan bakar Suzuki Ertiga paling baru dapat dibuktikan hemat.

Dari tempat mana akhirnya? Saat ini mari cicipi impresi mesin yang masing memakai type K14B tetapi alami penurunan tenaga dari 95 jadi 92 dk. Dengan tenaga menyusut, terasa banyak menilainya mobil semakin lemah dalam soal performa. Janganlah Anda melihat mata sebelah terlebih dulu. Suzuki Ertiga ini nyatanya lebih jual kehematan bahan bakar dari pada performa. Toh PT Suzuki Indomobil Sales mengakui, beberapa besar customer memanglah inginkan Ertiga dengan mengkonsumsi bahan bakar yang lebih hemat lagi.

Sesudah lakukan pengujian mengkonsumsi bahan bakar, Suzuki Ertiga dapat dibuktikan lebih hemat dari generasi pada awal mulanya. Bila pada Ertiga GX A/T generasi pada awal mulanya cuma mengukuhkan angka 13, 2 km/l untuk mengkonsumsi bahan bakar dalam kota, Suzuki Ertiga GX A/T saat ini dapat menorehkan angka lebih terbaik dengan angka 14, 4 km/l untuk mengkonsumsi bahan bakar dalam kota.

Berarti, mengkonsumsi bahan bakar dalam kota Erttiga paling baru lebih hemat 9% dari generasi pada awal mulanya. Untuk mengkonsumsi bahan bakar tol, yang menarik SuzukI New Ertiga mencatatkan mengkonsumsi yang sama dengan Ertiga generasi pada awal mulanya yakni 19, 2 km/l. Mengkonsumsi bahan bakar Suzuki Ertiga dapat dibuktikan lebih hemat.

Coba Suzuki Ertiga Paling baru
Dimuka peluncuran per­dananya, Suzu­ki Ertiga segera memperoleh tanggapan positif dari customer. Hal semacam ini juga segera direspons oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan menye­garkan tampilan Suzuki Ertiga di 2015. Serta kami coba Suzuki Ertiga paling baru.

Walau masih tetap memakai type mesin yang sama juga dengan generasi pada awal mulanya, yakni K14B DOHC 4-silinder, Ertiga baru me­ngalami penurunan dari segi tenaga maksimumnya, yakni dari 95 dk jadi 92 dk. Bukanlah tanpa ada argumen, pihak Suzuki Indonesia mengklaim pergantian ini telah dikaji dengan cermat atas basic keinginan customer, yakni efisiensi bahan bakar.

“Ertiga baru mempunyai per­bedaan penting dari segi eksterior serta interior. Ada 10 pergantian dari Ertiga baru yang bikin penampilannya makin fresh serta menawan. Tidak ketinggalan dari segi mengkonsumsi bahan bakar, Ertiga baru juga mempunyai efisiensi bahan bakar lebih terbaik dibanding se­belumnya. Customer dapat juga rasakan ke­nyamanan kabin yang lebih senyap serta makin nyaman dengan hadirnya power outlet di belakang konsol boks untuk penum­pang di bangku baris ke-2, ” ungkap Dony Saputra sebagai Head of 4W Product Development PT SIS.

Pergantian pada segi eksterior cukup tampak lebih ciamik dari generasi pada awal mulanya. Design gril dengan balutan krom dan gabungan warna hitam serta krom pada bezel foglamp bikin Ertiga baru lebih stylish serta menawan. Sayangnya sebagian gantian itu cuma ada pada Ertiga type GL serta GX.

Warna dark grey pada ruangan kabin berkesan le­bih menawan untuk mobil dengan segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) ini. Diluar itu, penambahan feature aksesori berbentuk soket penambahan di belakang konsol boks pada baris ke-2 sedikit memberi nilai lebih bila Anda tengah kata anda huruf depannya besar mas.. (Anda) tak perlu berebut power outlet lagi dengan anggota keluar­ga untuk isi baterai gadget anda. Pada feature hiburan, design audio saat ini tampak lebih sesuai dengan warna baru kabin interior. Lagi-lagi, tambah­an dua feature ini cuma ada di type Ertiga baru di type GL serta GX.

Oh ya, kursi pada baris ketiga dapat dilipat 50 : 50, hingga memberi ruangan lebih luas pada bagasi bila Anda tengah pergi liburan dengan keluarga.

Tombol audio di setir mempermudah Anda dalam pilih lagu lewat jari tangan. Pada kursi baris ke-2, leg room merasa cukup nyaman untuk ukuran orang dewasa. namun di bangku baris ketiga, kami rasakan bahwa ruangan kaki sangatlah terbatas dengan kata lain cuma pas untuk ukuran anak-anak.

Satu yang disayangkan yaitu ditanggalkannya sis­tem rem berteknologi ABS. Juga sebagai ubahnya, Suzuki menyematkan dua buah airbags dibagian depan untuk seluruhnya type Ertiga baru ini. Kelihatannya, ini jadi kelengkapan standard keamanan baru untuk Suzuki Ertiga.

Daftar Harga baru Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga Plus Honda Mobilio

Hadirnya Suzuki Ertiga baru kesempatan ini cukup membawa angin fresh dalam pertarungan mobil segmen Compact MPV. Karena Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza mempunyai jenis mobil baru yang mengunggulkan peforma serta kenyamanan. Pesaing yang lain yaitu masih tetap ada Honda Mobilio.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Suzuki Ertiga 2015

0 komentar:

Poskan Komentar