tren pembangunan rumah baru

Dengan penurunan drastis aktivitas di konstruksi baru, pembangun menjadi jauh lebih cerdas dalam cara-cara membangun rumah, dan pembeli rumah baru menerima perubahan. Sejak bagian bawah jatuh dari pasar real estate tahun lalu, pembangun harus menjadi lebih kreatif untuk bertahan hidup. Tren konstruksi baru memberikan konstruksi rumah baru tembakan di lengan. Pembangun telah dasarnya telah re-inventing sendiri dan menjadi lebih pintar dalam keahlian mereka untuk menarik penonton baru.

Dolar stimulus federal dan tingkat hipotek historis rendah pasti dihasilkan beberapa aktivitas di pasar real estate awal tahun ini. Banyak yang memilih, namun, untuk membeli rumah baru, bukan rumah yang ada. Tahun ini, ia telah sering lebih murah untuk membangun daripada untuk membeli rumah yang ada. Alasannya adalah karena secara signifikan mengurangi biaya bahan konstruksi. Selain itu, banyak kota di seluruh bangsa telah membebaskan atau menunda biaya dampak untuk pembangun.

Rumah pembangun menyadari bahwa wanita sering memiliki kata terakhir dalam pembelian rumah, sehingga beberapa inovasi baru pembangun rumah baru yang menggabungkan yang lebih banyak ruang penyimpanan, ruang cuci yang lebih besar, sistem keamanan, kualitas konstruksi yang lebih tinggi dan lebih besar dapur. Pria, di sisi lain, cenderung mencari garasi yang lebih besar dengan area kerja, ruang untuk sistem home theater dan TV besar, bersama dengan bak dan pancuran terpisah kios.

Dengan tren bangunan yang terjadi "hijau" dan orang-orang menjadi lebih sadar kesehatan, pembangun juga menggabungkan efisiensi energi ke banyak rumah baru, termasuk menggunakan produk yang memancarkan kurang gas setelah rumah selesai. Pemanasan dan pendinginan biaya yang dipertimbangkan dan biaya produk yang lebih efisien sedang dipasang di rumah baru. Rencana lantai fleksibel, modifikasi untuk memungkinkan warga senior untuk menavigasi rumah dengan selamat, kamar outdoor dan bahkan Feng Shui telah digunakan dalam merancang rumah baru.

Di banyak daerah pengembangan di mana Anda sebelumnya hanya memiliki dua atau tiga desain untuk memilih dari, pembangun menawarkan langit batas dalam rangka untuk menarik pembeli rumah baru. Teknologi membuat jejak ke konstruksi rumah baru, juga.

Dipertimbangkan sebelum rumah dibangun, kabel sedang dikonfigurasi sehingga pemilik baru dapat memiliki akses ke negara-of-the-art sistem keamanan dengan video pick-up, data kecepatan tinggi dan pilihan TV kabel / satelit berteknologi tinggi semua menjadi jauh lebih umum. Sistem dengan remote kontrol dari menyalakan lampu untuk memulai sistem keamanan juga sedang diminta oleh pembeli rumah baru.

Produk rumah amplop untuk atap, isolasi, pintu dan jendela semua sedang dipertimbangkan untuk keselamatan dan efisiensi energi ketika membangun rumah baru, bersama dengan tenaga surya dan angin. Pilihan alat kualitas, warna dan orientasi di mana rumah duduk di properti juga faktor dalam tren gedung baru.

Pemilik rumah yang ada telah merespon pasar bawah, juga. Alih-alih menjual, banyak yang menambahkan ruang untuk rumah mereka saat ini dan menggabungkan tren baru dan teknologi dalam proses. Menggabungkan konstruksi tren baru dengan pemilik rumah yang menambahkan ruang yang inovatif, dan Anda punya pernikahan besar dengan konsensus win-win.

Apakah itu membangun rumah baru yang inovatif atau membangun keluar rumah yang ada dengan gadget baru, pembangun mencari pekerjaan dalam resesi saat ini dan berharap tren gedung baru untuk tumbuh pasar konstruksi rumah baru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : tren pembangunan rumah baru

0 komentar:

Poskan Komentar