Sweet Memories Of Chocolate Inggris

Cokelat Inggris adalah di antara yang terbaik mencicipi cokelat di dunia. Bagi kita yang dibesarkan di Inggris, kami memiliki hak istimewa untuk memiliki ini cantik mencicipi cokelat pada langkah pintu kami, sehingga untuk berbicara, setiap hari dari kehidupan kita, dan untuk selama kita bisa mengingat sudah hampir pokok dalam makanan kita.

Sejak sebelum kita bahkan bisa mengatakan tombol coklat, kami telah memiliki sensasi rasa dari cokelat Inggris diberkati kepada kita, dan cokelat menakjubkan ini menjadi bagian hampir penting dari kehidupan kita. Apakah itu harian atau mingguan memperlakukan, cokelat Inggris telah menjadi andalan penting dari kehidupan Inggris.

Ketika kami melakukan perjalanan kembali ke hari-hari cokelat masa lalu, di padang rumput hijau yang besar dan jalan-jalan di Inggris, hari-hari tua ketika kita semua ingus dan marmite, memperlakukan cokelat kami adalah hak istimewa yang paling menarik tunggal menjadi seorang anak. Kunjungan ke Nenek, atau Nanny yang nama Anda sukai, akan hampir menjamin surga cokelat.

Sekarang Grannies rumah selalu tempat jelek yang indah, tempat yang penuh dengan begitu banyak kasih sayang dan cinta Anda hampir harus sikat jauh dari wajah Anda, dan banyak kasih sayang dan cinta itu tidak ditampilkan lebih daripada melalui sukacita makanan. Kami semua mencintai Grannies rumah dan beberapa kenangan terindah kami adalah makanan.

Apa yang anak atau remaja tidak memiliki pengalaman langsung yang mandi dengan makanan ketika akan Grannies. Apakah itu daging sapi panggang makan malam atau sosis dan mash Anda akan dijamin cinta penuh ini makanan segera setelah Anda berjalan melalui pintu dan masuk ke pelukan khusus nya. Makanan yang indah ini akan menghangatkan hati kita dan jiwa (dan perut kami) tapi itu bukan hanya makanan yang baik hangat, memperlakukan, oh memperlakukan akan berlimpah.

Akan ada biskuit dan permen, tetapi terbaik dari semua cokelat. Coklat klasik Inggris akan menumpuk di sebuah Cadbury tua mawar timah, dan timah ini akan begitu banyak cokelat, Anda akan berpikir Anda sedang Charlie Bucket memegang tiket emas. Anda selalu diperbolehkan lebih dari satu, bahkan Nenek akan bersikeras "pergi Sayang memiliki lain" dan sehingga akan sepanjang waktu yang Anda berada di sana, makanan lezat dan memperlakukan diberikan dengan cinta tanpa syarat dan perawatan.

Terus melihat kembali ke hari-hari masa kecil cokelat, kami memiliki banyak kenangan menyenangkan yang lebih indah dari yang diberikan ini memperlakukan cokelat yang indah. Setiap perjalanan dengan Mummy Daddy atau ke toko-toko akan menyelesaikan dengan kami memilih pak permen atau sebatang cokelat karena setelah semua, kami telah "sangat baik". Bahkan setelah perjalanan ke dokter gigi, ini 'menakutkan' perjalanan setiap enam bulan; akan melunak dengan pengetahuan bahwa ketika itu lebih kita akan memiliki cokelat yang indah untuk keberanian murni yang dipajang.

Ada juga perjalanan ayah saya akan membuat setiap hari Minggu pagi untuk kertas; setiap hari Minggu ia akan membeli saya dan saudara saya cokelat klasik Inggris, itu bisa Cadbury Dairy Milk Buttons, sebuah Wispa atau Keriting Wurly, atau salah satu bar lain dan mereka memperlakukan Minggu pagi cokelat selalu terasa sedikit tambahan khusus.

Seperti tahun-tahun pergi pada perjalanan ke toko dengan ibu atau ayah akan mulai kurang, diganti dengan perjalanan Anda sendiri; dengan teman-teman Anda setelah sekolah atau pada hari Sabtu pagi, menikmati dalam Anda menemukan rasa baru kebebasan. Dengan uang saku di tangan atau dengan uang yang diperoleh mencuci Mrs Davies mobil, Anda akan memiliki uang ini untuk membeli apa pun yang Anda senang, dan apa senang kita paling adalah mampu membeli sebanyak permen dan cokelat yang kami bisa.

Di masa dewasa cinta cokelat Inggris mencicipi ini terkenal akan melanjutkan atau bahkan makmur. Serta diri kita sendiri, kita sekarang memiliki anak-anak kita sendiri dan / atau anak-anak saudara kita untuk menikmati cokelat ajaib ini.

Ada juga hari ibu; dengan karunia Cadbury Milk Tray dan Bapa ulang tahun; untuk siapa Anda tidak pernah yakin apa ini untuk mendapatkan, akan selalu mengambil kesenangan besar ketika ia menerima lempengan besar besar dari Cadbury Dairy Milk Chocolate. Kami memiliki hari Natal; dengan timah tradisional tersebut dari Cadbury Roses dan Minggu Paskah; dengan cokelat British besar telur Paskah.

Kali khusus kita berhubungan dengan cokelat yang indah ini berlimpah; terlalu banyak untuk menulis di sini dan kita masing-masing mereka memegang tempat khusus dalam ingatan kita dan hati kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sweet Memories Of Chocolate Inggris

0 komentar:

Posting Komentar