Penting! untuk Pengguna Ketahui: 4 Fitur Windows 10 Anniversary Update

Hadirnya Windows10 dapat disebut sebagai system operasi yang dapat menyembuhkan kekecewaan umum pada Windows 8. Microsoft sesungguhnya telah melakukan perbaikan kekeliruan Windows 8 melalui Windows 8. 1. Namun, yang bikin umum senang yaitu hadirnya Windows 10. Terlebih, Microsoft pernah memberi program upgrade gratis ke Windows 10 yang sudah pasti disambut senang oleh pemakai Windows versus terlebih dulu.

Sesudah usai dengan program upgrade gratis, Microsoft lalu mendatangkan up-date besar untuk Windows 10. Up-date besar-besaran itu bernama Windows 10 Anniversary Up-date yang di luncurkan pada Agustus 2016.

Pada up-date itu, Windows 10 mendatangkan banyak feature baru. Fitur-fitur baru itu adalah feature yang menarik serta tidak bisa dikira sepele oleh beberapa pemakainya.

Lalu, apa saja, beberapa feature baru Windows 10 yang mungkin saja belum beberapa orang tahu? Tersebut daftarnya.

1. Peta Offline 


Tidak cuma system operasi “robot hijau” yang miliki feature peta tanpa ada jaringan atau off line maps. Windows 10 juga tidak ingin kalah dengan mendatangkan peta off line yang dapat dibuka tanpa ada memakai jaringan internet.

Untuk memakai service peta off line ini, pemakai Windows 10 terlebih dulu mesti mengunduh terlebih dulu daerah spesifik yang nanti menginginkan jadikan panduan. Langkah unduhnya cukup gampang dengan lakukan beberapa langkah tersebut

Tekan tombol Windows + I untuk menimbulkan menu “settings” atau penyusunan
Kemudian buka sisi sistem, lalu tentukan “offline maps”.
Tentukan ‘download” serta tentukan ruang spesifik yang menginginkan dipakai nanti sebagai panduan peta off line. Umpamanya, pilih unduh daerah Bandung saja.
Setelah didownload, silahkan pakai peta itu serta matikan jaringan data internet.

2. Sticky Notes 


Feature “Sticky Notes” tidaklah feature paling baru. Feature ini memanglah telah ada sebelumnya Windows 10 ada. Namun spesial Windows 10 ini, Sticky Note telah segera terintegrasi dengan Windows Ink.

Untuk di ketahui, Windows Ink ini adalah feature yang sangat mungkin pemakai untuk menulis tangan. Nanti tulisan tangan ini bakal dapat segera nampak di sticky notes.

Sticky Notes ini begitu bermanfaat sebagai catatan pengingat seperti menulis daftar pekerjaan yang perlu dikerjakan, daftar membeli bulanan, serta beberapa hal yang lain. Langkah memakainya cukup menuliskan sticky notes dibagian pencarian Cortana.


3. Snap 


Snap yaitu feature yang telah ada sejak Windows 8. Di Windows 1o, feature ini ada lebih terbaik dibanding terlebih dulu.

Feature ini sendiri adalah feature yang sangat mungkin pemakai untuk buka jendela aplikasi kian lebih satu. Langkah pakainya tinggal click serta drag jendela aplikasi yang terbuka ke segi kanan atau kiri monitor.

Feature Snap ini sendiri bisa ditata dengan gampang lewat cara menghimpit Windows + I. Kemudian masuk ke menu penyusunan (settings). Lalu tentukan sistem serta pastikan Multitasking. Di bagian ini, beberapa feature spesifik dapat lebih gampang untuk diaktifkan atau tidak diaktifkan.

4. Batterai Saver 


Sekarang ini, beberapa orang yang bekerja dengann mobilitas tinggi. Untuk mensupport mobilitas tinggi itu, sudah pasti dibutuhkan kekuatan gadget yang dapat bertahan lebih lamna. Serta Windows 10 mensupport hal itu melalui feature batter saver.

Dengan feature ini, pemakai yang menggunakan laptop bersistem operasi Windows 10 dapat memaksimalkan kemampuan bateranya. Misalnya yaitu tingkat kecerahaan sinar yang bakal di turunkan atau menghentukan aplikasi yang tengah jalan di belakang

Penyusunan aplikasi ini terdapat dibagian sistem, lalu baterry saver, serta batterai saver settings. Untuk masuk ke sistem, tinggal menghimpit Windows + I serta tentukan Sistem.

Alternatif lain untuk menyalakan feature ini yaitu dengan menghimpit Windows + A untuk buka Action Center serta click Batterai saver.

Sudah pasti terkecuali ke empat feature itu, Windows masihlah jmemiliki segudang feature yang lain di Windows 10 Anniversary Up-date. Pada OS ini, terkecuali menambahkan feature baru, Microsoft juga melakukan perbaikan bug serta bikin system lebih stabil. Diluar itu, sebagian feature yang mungkin saja kurang berguna di hilangkan di Windows Anniversary Up-date.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Penting! untuk Pengguna Ketahui: 4 Fitur Windows 10 Anniversary Update

0 komentar:

Posting Komentar