Motor Touring Yang Cocok Untuk Asia

Lima Daftar Motor Touring untuk Si Pendek

Seperti yang kita ketahui bahwa bila dibanding orang Eropa, rata-rata tinggi badan orang Asia lebih pendek. Tapi untuk pecinta Motor Touring di Indonesia, berikut ada 5 rekomendasi terbaik untuk Anda.

Populasi sepeda motor type touring memanglah belum banyak di Indonesia. Walau sekian, bukanlah bermakna yang berminat sedikit. Terkecuali penampilannya yang gagah, motor type ini dapat andal dipakai di keadaan jalan apapun dari mulai aspal sampai tanah serta lumpur.
Untuk dapat melahap jalur yang ekstrem suspensi didesain dengan jarak main yang cukup tinggi. Alhasil jarak ke tanah jadi lebih jauh. Sesaat tinggi tubuh rata-rata orang Asia lebih rendah di banding beberapa orang Eropa atau Amerika.

Memanglah ketinggian suspensi dapat di turunkan tetapi hal semacam itu bakal beresiko pada berkurangnya kekuatan motor melibas jalur off-road. Untungnya produsen motor touring mengerti hal itu. Saat ini mereka telah mulai menghasilkan motor yang tinggi joknya ideal untuk kebanyakan orang. Ditulis dari Visordown Kamis 24 Desember 2015 tersebut daftar lima motor touring yang tinggi joknya kurang dari 820 milimeter :

1. Honda CB500X tinggi jok 810mm
2. Triumph Tiger 800 XR tinggi jok 790 mm
3. BMW G 650 GS tinggi jok 770 mm
4. BMW F 700 GS tinggi jok 765 mm
5. Triumph Tiger 800 XRx Low tinggi jok 760 mm

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Motor Touring Yang Cocok Untuk Asia

0 komentar:

Posting Komentar