Kerudung pernikahan - Bagaimana sebuah Pilih Gaya Tepat

Sebuah pengantin kerudung pernikahan adalah aksesori pengantin yang paling penting dan sangat penting bahwa dia mengambil gaya yang paling sesuai. yang ideal kerudung pernikahan A pengantin wanita akan menyampaikan seleranya, cocok dia terlihat dan membuat pernyataan. Namun, dalam memilih kerudungnya, setiap pengantin akan perlu mempertimbangkan bagaimana kerudungnya bekerja dengan gaun pengantin, bentuk wajahnya, bentuk tubuh, gaya rambut dan lokasi pernikahan.

Sebagai pengantin menganggap yang jilbab yang paling tepat dan menyerang terbaik, dia juga mungkin ingin mempertimbangkan kerudung panjang dan tingkatan serta, gaya baru lainnya. Memilih tabir pernikahan yang tepat bisa rumit, tetapi dengan panduan ini dan beberapa belanja online, Anda yakin untuk memilih sentuhan akhir yang paling indah untuk melihat pengantin Anda.

Panjangnya


Ketika datang ke kerudung pernikahan, ada 3 panjang populer, siku-panjang (panjang 30 inci), ujung jari-panjang (panjang 36 inci) dan panjang Katedral (lantai panjang). Siku-kerudung panjang umumnya dicadangkan untuk gaun pernikahan tanpa kereta api dan sering memuji mereka gaun dengan kemeja penuh. Ujung jari-kerudung panjang adalah pilihan panjang serbaguna dan panjangnya harus mencapai ujung jari pengantin wanita. Cathedral panjang kerudung yang paling sering dipakai selama pernikahan formal. Penampilan paling dramatis ini sering meluas ke lantai setidaknya 6 inci melewati kereta.

Satu-berjenjang Versus Jilbab Dua-tier


cadar satu-tier umumnya tidak memiliki perona pipi, yang merupakan tabir sebahu dikenakan di atas wajah. cadar satu-tier sederhana dan elegan, sering dipakai oleh pengantin yang ingin memakai kerudung di belakang kepala atau untuk menonjolkan rambut yang dikenakan naik dari leher. Di sisi lain, kerudung dua tingkat yang umumnya memiliki pemalu dan lebih formal dan dramatis.

Siku-panjang veil


Pengantin mencari satu-tier, siku-kerudung panjang, tidak maju lebih jauh. kerudung terpanas hari ini dalam gaya ini memiliki baik manik-manik dan tepi bergigi, sering dengan motif manik-manik bunga, mutiara dan kristal tepi atau tepi dijalin dgn tali, kadang-kadang dengan rhinestones tersebar. Adapun dua tingkat, siku-panjang tampilan, ada banyak gaya di luar sana termasuk kerudung manik-manik, bunga hiasan motif, tepi dijalin dgn tali (sering tersedia dengan tepi berwarna) dan indah, klasik tersebar mutiara jilbab.

Ujung jari-panjang veil


Salah satu yang paling cantik cadar ujung jari-panjang di luar sana dihiasi dengan hiasan mutiara di Alencon gaya renda, yang seharga sekitar $ 200. Jika Anda sedang mencari sesuatu yang lebih murah, tawaran terbaik untuk gaya terpanas termasuk jari-kerudung panjang dengan ujung pensil logam dan renda bordir atau tepi jilbab bergigi dengan gaya anggur kristal. Untuk kerudung dua tingkat, setiap pengantin akan menyukai gaya tepi bordir atau gaya kristal menjuntai.

Katedral-panjang veil


Katedral-kerudung panjang membawa tampilan tradisi dan asmara. Gaya Katedral jilbab dihiasi adalah pilihan klasik untuk pengantin apapun. Sama menakjubkan adalah katedral-panjang kerudung dengan tepi manik-manik logam dan mutiara tersebar dan pensil tepi gaya, yang, dengan beberapa pencarian online cerdas, dapat ditemukan antara kisaran harga $ 100-150.

pemalu


Untuk seseorang yang benar-benar ingin mewujudkan pengantin memerah, mungkin perona pipi pengantin adalah gaya yang tepat. Meskipun tidak diperlukan atau diperlukan, perona pipi adalah jilbab sederhana yang digunakan untuk menutupi wajah sebelum upacara, kemudian dihapus atau membalik kembali sebelum ciuman. Ada banyak pemalu baru yang tersedia, terutama online. Misalnya, top seller adalah hitam perona pipi tulle Rusia, serta sisir bunga dengan perona pipi wajah dilepas. Seperti hitam perona pipi tulle Rusia, gaya fascinator ayah dan tulle blusher Rusia dengan kristal yang tersebar baik menampilkan jaring yang rumit.

Lebih Tips & Trends


Pendek atau mid-length cadar adalah pilihan ideal untuk memamerkan punggung atau bagian belakang gaun pernikahan Anda. Untuk lebih glamor, tampilan dramatis, semakin lama jilbab telah menjadi sangat populer di pesta pernikahan outdoor, di mana ia dapat mengalir dan pita di udara. Tentu saja, setiap pengantin dapat menghapus selubung lagi pada penerimaan dan swap untuk kerudung lebih pendek atau menengah panjang. Untuk tampilan trendi, pemalu semata-mata adalah semua kemarahan saat ini, serta bunga rambut yang juga bisa dikenakan be pesta pernikahan.

Kerudung merinci telah memungkinkan banyak pengantin detail tampilan dengan selera khusus mereka. Misalnya, banyak pengantin memilih untuk menghiasi cadar mereka dengan kristal, mutiara, renda dan cantik manik-manik. Sementara beberapa pengantin dapat memilih kerudung putih klasik, ada juga kerudung tersedia dalam warna seperti gading. Selain itu, pengantin dapat memilih kerudung dengan merayap berwarna atau berwarna manik-manik rinci.

Belanja online adalah cara-cara terbaik untuk pengantin untuk menemukan yang khusus, jilbab yang sempurna untuk wow tamu pernikahannya pada yang paling istimewa dari hari. Hari pernikahan yang sempurna membuat kenangan yang sempurna untuk Anda dan suami baru Anda untuk membangun kehidupan bersama.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kerudung pernikahan - Bagaimana sebuah Pilih Gaya Tepat

0 komentar:

Posting Komentar