Merk mobil sport Ferrari

Merk mobil sport elegan asal Italia Ferrari, lakukan recall (penarikan untuk perbaikan) pada seputar 800 mobil di Amerika Utara lantaran permasalahan airbag merk Takata.

Menurut Tubuh Keselamatan Jalan Raya Amerika Serikat (NHTSA) Ferrari North America merecall 814 unit jenis-2015 yakni 458 Speciale, 458 Speciale A, 458 Italia, 458 Spider, California T, F12 FF, Berlinetta serta LaFerrari.

Ferrari menyebutkan kendaraan-kendaraan itu mempunyai airbag pengemudi yang " tak dirakit dengan benar hingga bisa mengakibatkan airbag " mengembang dengan arah berputar. Selanjutnya Ferrari juga mengatakan, bila berlangsung tabrakan, airbag cacat yang mengembang itu bakal mempertinggi resiko cedera. Ferrari, salah satu merk yang dipunyai Fiat Chrysler Automobiles, tiap-tiap th. memperoduksi seputar 7. 000 kendaraan.

Recall Ferrari berkenaan airbag Takata ini berlangsung bersamaan semakin berkembangnya skandal cacat airbag Takata yang telah dihubungkan dengan enam masalah kematian serta kian lebih 100 masalah cedera di semua dunia. General Motors Honda BMW, diharuskan lakukan recall pergantian inflator airbag pada keseluruhan 34 juta kendaraan itupun baru untuk Amerika Serikat saja. Recall itu yang paling besar dalam histori otomotif Amerika Serikat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Merk mobil sport Ferrari

0 komentar:

Posting Komentar