Video Game - Pelarian yang sempurna?

Mengapa oh mengapa kau mengatakan ya untuk yang shandy terakhir? Kebab tampak seperti ide yang baik tetapi mulut Anda sekarang menyerupai lapisan dalam celana Phil Jupiter. Dan untuk melengkapi semua, Anda terjebak dalam lava diisi penjara dan beberapa b ***** d telah menculik putri Anda. Mana hidup Anda pergi begitu mengerikan salah?

Aku punya berita untuk Anda, itu jauh, jauh lebih buruk. Ini bukan berarti bahwa Anda pusing bermain Super Mario Brothers, itu bahwa Anda menghabiskan hidup Anda "bekerja" di komputer yang terletak di kantor steril dikelilingi oleh drone. Anda hanya melarikan diri? Sebuah Jumat sesi malam pesta minuman keras turun di Clapham, tonsil tenis dengan femme fatale agak tersangka dan terpental sekitar tingkat 8-bit menghancurkan tengkorak Goombas dengan tukang ledeng Italia gemuk besar Anda ketebalan keesokan harinya (dia tidak pulang dengan Anda) .

Permainan komputer dimulai sebagai sesuatu yang sama sekali tidak bersalah. Saya ingat sepupu saya memiliki versi Pong yang meskipun mimpi buruk absolut untuk plug ke televisi, baik menyenangkan selama sepuluh menit. Memantul bola dengan dayung hampir Wimbledon. Apa, adalah versi 8-bit prestise turnamen AELTC ini yang merupakan salah satu game pertama saya bermain di Sistem Guru. Masih sampai hari ini permainan mesmerises saya, dengan mode karir menambahkan, saya tidak bisa membantu tapi merasa aku ada di Centre Court. Terutama karena saya tidak bisa bermain tenis untuk toffee.
Hari-hari ini, game seperti Grand Theft Auto dan Halo waralaba mengambil pelarian ke tingkat baru, yang memungkinkan Anda untuk menjelajahi seluruh kota dan memanjakan fantasi terliar Anda sementara pipa gerombolan orang jahat. Ada sebuah majalah di meja saya sekarang dihiasi dengan kata "pahlawan", jika hanya. Dan sementara eskapisme hampir di puncak mutlak (pembatasan virtual reality), mulai jalan kembali pada tahun 80-an dan memiliki sebagai banyak dampak maka seperti halnya sekarang.

Kehidupan dewasa dasarnya, tidak banyak berubah dalam tiga puluh tahun terakhir. Meskipun banyak kemajuan teknologi, konon untuk membuat hidup lebih mudah, bagi kebanyakan dari kita itu biasa 9 sampai 5. bekerja keras untuk berbaris seseorang saku lain hanya untuk datang ke rumah di beberapa jam durhaka benar-benar kelelahan. Makan malam Anda, menempel pada televisi, tidur, ulangi. Agak kasar, saya berhipotesis hidup membutuhkan lima kebutuhan yang berbeda: prestasi; relaksasi; emulasi; kompetisi dan milik. Pada saat ini, duduk di sini di kantor non-descript saya merasa tegang, bosan, kesepian dan seolah-olah ini hanya hari lain untuk membunuh di jalan yang tampaknya mana-mana. Tidak perlu sedang digenapi, saya ingin berada di rumah bermain video game.

Prestasi adalah mudah. Mereka yang sukses dalam hidup dan yang merasa mereka hidup kehidupan yang baik dapat menunjuk kembali ke string prestasi. Entah itu perkembangan terus menerus melalui pangkat di tempat kerja, membesarkan anak atau melompat keluar dari pesawat, tidak ada yang mengalahkan perasaan rasa prestasi. Bagi mereka kekurangan peristiwa tersebut, video game menawarkan sebuah alternatif yang mudah dan dampaknya hampir segera. Akan kembali ke permainan arcade awal seperti Pac-Man dan Asteroid, Anda langsung dihargai dengan perkembangan tingkat dan akumulasi nilai (kadang-kadang untuk mencapai papan pemimpin dipestakan). Sistem rumah hiburan seperti ZX Spectrum membawa game seperti Manic Miner kedepan. Kenaikan ini menimbulkan titik lain yang kebutuhan ini tidak hanya berhubungan dengan kehidupan dewasa tetapi anak-anak juga. Untuk anak-anak tumbuh dewasa, rasa prestasi dapat diperoleh dari melakukan dengan baik di sekolah, baik di Pendidikan Jasmani, yang dipuji karena baik kehadiran dll ... Seberapa sering akan ini benar-benar terjadi? Kadang-kadang di sekolah dasar, saya akan merasa rasa yang lebih besar dari prestasi setelah memaku beberapa tingkat Sonic dari pada apapun yang saya akan dilakukan pada siang hari. Dengan konsol Xbox360, Microsoft membawa sistem "Prestasi" poin berdasarkan membuka rahasia tersembunyi atau bahkan hanya dengan tingkat menyelesaikan. Mengapa mereka melakukan ini? Kita semua cinta imbalan, bahkan lebih sehingga ketika mereka jelas. Sebagai perlu pengembangan ini, hal itu menambah tingkat lain dari prestasi yang halus yang sudah ada.

Hal ini membawa saya ke "kebutuhan" berikutnya - relaksasi. Atau harus saya katakan, Relaksasi melalui detasemen. Tidak ada gunanya saya akan pulang untuk bermain permainan komputer di mana protagonis adalah penasihat Customer Service yang harus menjawab telepon dan merespon email sepanjang hari. Mereka mengatakan bahwa saat makan siang itu dianjurkan untuk makan siang di luar kantor, sehingga pikiran Anda diambil dari pekerjaan dan santai sesuai. Video game bekerja pada prinsip yang sama seperti dalam mereka dapat membawa Anda keluar dari pekerjaan, dari kehidupan rumah Anda dan menjadi sesuatu yang jauh lebih menakjubkan. Tersebut di atas Super Mario Bros adalah contoh yang bagus. Saya percaya itu adalah contoh sejati pertama dari dunia halus di mana Anda dapat menjelajahi dan membuka hadiah tersembunyi pada kehendak. Konsol sebelumnya dan komputer memiliki permainan yang mengandung kadar tersembunyi diberikan, tapi grafis dan memori yang tersedia pre-1985 berjuang untuk melakukan sesuatu pada skala ini. Lemparkan dalam cerita pahlawan di mana Anda harus menyelamatkan seorang putri dan Anda punya seluruh paket. Aku bisa berbicara tentang detasemen sepanjang hari tapi Hasilnya adalah bahwa video game membawa Anda ke dunia lain di menjentikkan tombol di mana Anda dapat dengan mudah melupakan apa hidup Anda benar-benar tentang.

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, saya rawa mengerikan di Tennis ketika aku masih kecil. Seseorang yang tidak mengerikan di tenis adalah Stefan Edberg. Meskipun Wimbledon pada MS berlisensi, itu berisi nama tidak ada pemain yang nyata '. Tapi kata-kata saya, melakukan salah satu karakter terlihat seperti maestro Swedia sendiri. Ketika Anda tumbuh dewasa, model peran yang penting. Yang tampaknya seperti hal yang agak jelas untuk mengatakan tapi berapa banyak anak-anak tidak memiliki model peran yang tepat dalam kehidupan sehari-hari? Kami mencari orang-orang dan kami ingin meniru mereka. Kita melihat mereka mencapai hal-hal besar dan kami ingin mencapainya diri kita sendiri. Ketika kita tidak bisa melakukan sesuatu, video game (terutama judul olahraga) adalah cara mudah meniru pahlawan kita. Saya bermain Piala Dunia Italia 90 di Mega Drive cara yang lebih dari yang seharusnya murni karena itu satu-satunya cara untuk menciptakan turnamen yang saya telah tersedia. Emulasi bahkan bermuara hanya ingin dikatakan tukang ledeng Italia pahlawan (satu juga agak sia-sia dengan wanita) atau landak biru runcing menggagalkan seorang jenius yang jahat.

Emulation berikut untuk kompetisi. Tidak ada yang seperti mengalahkan permainan. Semua yang coding dan Anda masih dipukuli CPU. Memiliki yang Edberg. Hal ini juga bagus untuk membuktikan bahwa Anda yang terbaik pada sesuatu, bahwa Anda lebih baik dari rekan-rekan Anda. Di tempat kerja, saya memiliki sedikit teman hanya karena biasa-biasa saja pekerjaan saya. Apakah saya ingin menjadi lebih baik dari mereka? Perasaan itu tidak nyata. Kompetisi yang baik bagi jiwa manusia. Terus-menerus ditantang adalah bagaimana orang mendapatkan yang lebih baik dan orang-orang sukses berkembang di atasnya. Imbalan yang kadang-kadang jelas, trofi besar, kenaikan gaji besar - tapi kadang-kadang mereka tidak. Video game menawarkan kompetisi di semua tingkatan. Mengalahkan CPU, mengalahkan teman Anda, mengalahkan dunia. Video game menawarkan tantangan ketika hidup jatuh di bagian belakang nya. Ingin arena untuk membuktikan bahwa Anda lebih baik daripada teman-teman Anda? Tahan Days of Thunder di kompetisi NES (tidak semua yang terkesan ...). Multiplayer game ada dalam kelimpahan dari hari-hari Pong dan sekarang turnamen video game telah berkembang menjadi industri multi-juta dolar dari mereka sendiri.

Yang membawa saya ke titik akhir saya - milik. Sega atau Nintendo? Jika Anda ke retro game yang mempertanyakan sendiri mungkin aduk sesuatu di dalam diri Anda. Mengapa? Karena memilih konsol bukan hanya tentang memilih mesin untuk bermain dengan, ini tentang memilih geng, cara hidup yang punya lebih baik daripada rekan-nya. Anak-anak dan orang dewasa sama merasa segregasi setiap hari. Saya beruntung di sekolah karena saya punya teman-teman yang baik dengan siapa saya masih bersosialisasi dengan sampai hari ini. Lainnya tidak begitu beruntung. Ketika Anda pindah ke dunia profesional itu wajar bahwa Anda ingin bekerja untuk sebuah perusahaan di mana Anda berada. Dalam kehidupan pribadi Anda, itu wajar untuk ingin hidup di suatu tempat di rumah dengan orang yang Anda cintai dan di mana Anda merasa Anda berada. Bahkan sebelum game online dengan masyarakat dan persahabatan yang luas muncul, hanya dengan mengatakan di taman bermain apakah Anda adalah Mega Drive atau SNES pria mulai chatting positif tentang Sonic atau Mario sama. Mereka tidak hanya menghibur, itu yang Anda.

Sebanyak libur mungkin memenuhi kebutuhan relaksasi Anda atau pergi ke pertandingan sepak bola memenuhi kebutuhan Anda milik, tidak ada yang selengkap video game untuk memberikan paket lengkap setelah hari yang panjang di coalface tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Video Game - Pelarian yang sempurna?

0 komentar:

Posting Komentar