Processor baru dari Xiaomi n Intel Core i7 6700K Ples Core i5 6600K

Th Depan Xiaomi bakal Pakai Processor Buatan Sendiri


Xiaomi dilaporkan tengah bersiap untuk mulai memakai processor buatan mereka sendiri. Besar kemungkinan Xiaomi bakal menggandeng produsen chip asal China Leadcore untuk mewujudkan processor buatan mereka sendiri.

Seperti dilaporkan Phone Arena processor buatan Xiaomi itu nanti bakal jadi alternatif lain untuk produsen smartphone yg tidak tergantung pada pemakaian chipset MediaTek serta Snapdragon.

Juga sebagai info nyaris semua hp buatan Xiaomi di dukung oleh processor buatan dua perusahaan itu. Cuma seri Redmi 2A sebagai pengecualian lantaran handset itu di dukung chipset garapan Leadcore.

Menurut situs asal China CN Beta Xiaomi diprediksikan bakal mulai memakai chipset buatan mereka sendiri pada 2016 kelak. Untuk permulaan perusahaan asal Negeri Gorden Bambu itu cuma bakal membenamkan chipset buatan mereka ke piranti low-end seperti seri smartphone Redmi.

Th. lantas Xiaomi melaunching dua smartphone dari lini Redmi, yaitu seri Redmi 1S serta Redmi Note. Sedang dimuka 2015 perusahaan China itu resmi meluncurkan seri Redmi 2 seri penerus handset itu yaitu Redmi Note 2 diprediksikan bakal launching diakhir th ini.

Tetapi lantaran Xiaomi diperkirakan baru bakal mulai memakai chipset bikinannya di th. depan, seri Redmi Note 2 diprediksikan masih tetap bakal memakai processor garapan Qualcomm, yaitu Snapdragon 615.

Intel Resmi Kenalkan Dua Processor Baru

Intel hari ini menginformasikan hadirnya dua processor generasi teranyarnya yang berbasiskan teknologi Skylake 14 nm.

Ke-2 processor itu yaitu Intel Core i7 6700K serta Core i5 6600K. Keduanya diposisikan di kelas atas serta adalah processor versus unlock hingga anda dapat meng-overclock processor ini supaya jalan di kecepatan yang lebih tinggi dari standard.

Intel Core i7 6700K ada dengan kecepatan 4 GHz dengan kecepatan optimal meraih 4, 20 GHz pada turbo mode. Processor dengan empat inti serta delapan thread ini mempunyai cache sebesar 8 MB. Sedang Intel Core i5 6600K ada dengan konfigurasi empat core serta empat thread yang berkecepatan 3, 50 GHz.

Masalah kemampuannya, Intel mengklaim dua processor generasi baru ini mempunyai kemampuan 20% lebih cepat bila dibanding dengan processor sekelas dengan teknologi Haswell yang launching dua th. lantas. Bila dibanding dengan processor Intel Core i7 4790K Devil’s Canyon, jadi Core i7 6700K unggul seputar 10% untuk beragam kondisi pemakaian.

Terbaik Core i7 6700K serta Core i5 6600K mempunyai TDP sebesar 91W, sedikit lebih tinggi bila dibanding dengan generasi pada awal mulanya.

Bila anda tertarik untuk memakai processor ini jadi anda bakal membutuhkan motherboard baru dengan soket LGA 1151 serta chipset teranyar Intel Z170 yang mempunyai support pada memori DDR4. Harga yang di tawarkan yaitu seputar US$350 untuk Core i7 6700K serta US$243 untuk Core i5 6600K.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Processor baru dari Xiaomi n Intel Core i7 6700K Ples Core i5 6600K

0 komentar:

Poskan Komentar