Hp Xiaomi Mi 4c Hanya 100 ribu unit

22 September 2015 kemarin Xiaomi sudah mengenalkan Mi 4c di negara aslinya, Cina. Lantas pada tanggal 3 Oktober Xiaomi mulai pasarkan Mi 4c, masih tetap di negara aslinya, Cina. Mendekati launchingnya, Co-founder Lei Jun membuka sebagian kenyataan teranyar perihal Mi 4c.

Smartphone ini sejatinya yaitu penerus Mi 4i yang telah di jual di India serta Indonesia. Bentuk serta dimensinya juga sama persis. Tetapi terdapat banyak ketidaksamaan yang diungkan oleh Lei Jun. Satu diantaranya yaitu support konektivitas 4G yang dapat dipakai di ke-2 slot SIM card punya Mi 4c.

Smartphone ini sejatinya yaitu penerus Mi 4i yang telah di jual di India serta Indonesia. Bentuk serta dimensinya juga sama persis. Tetapi terdapat banyak ketidaksamaan yang diungkan oleh Lei Jun. Satu diantaranya yaitu support konektivitas 4G yang dapat dipakai di ke-2 slot SIM card punya Mi 4c. Pada awal mulanya, Xiaomi Mi 4i cuma mensupport 4G pada slot SIM card pertama saja.

Xiaomi Mi 4c pasti akan ditunjang dengan feature double-tap to wake. Menyentuh monitornya 2 x dalam keadaan terkunci dapat menyalakan monitornya. Sesungguhnya bukanlah feature baru serta telah dipakai di banyak smartphone merk lain, tetapi termasuk baru untuk smartphone Xiaomi.

Xiaomi tidak cuma mempunyai satu varian Mi 4c. Ada tiga varian yang disediakan, yaitu versus RAM 2 GB serta storage 16 GB, versus RAM 3 GB serta storage 32 GB, dan RAM 3 GB serta storage 64 GB. Ketiga varian ini memakai processor 6-core Qualcom Snapdragon 808 serta tak mempunyai slot microSD. Xiaomi Mi 4c pasti akan ada dengan port USB Jenis-C yang dilengkapi adapter microUSB pada paket penjualannya.

Sedang untuk boks penjualannya, Xiaomi coba berinovasi. Tak akan memakai boks cokelat polos, Xiaomi Mi 4c akan di pasarkan dengan boks yang lebih berwarna dengan gabungan warna putih serta jingga. Smartphone ini beritanya cuma ada sejumlah 100 ribu unit saja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hp Xiaomi Mi 4c Hanya 100 ribu unit

0 komentar:

Poskan Komentar