Indonesia Middle-Class Brand Champion Consumers

Empat mobil Honda yaitu Accord, City, CR-V serta Jazz memperoleh penghargaan 'Indonesia Middle-Class Brand Champion Consumers' Choice 2015' pada Kamis, 11 Juni 2015 tempo hari. Penghargaan ini diberikan pada merk paling baik serta terpercaya di kelas menengah, berdasar pada survey Middle-Class Brand Index (MBI) 2015 yang dikerjakan Inventure berbarengan dengan Majalah SWA.

Kelas menengah di Indonesia mempunyai perkembangan paling cepat hingga termasuk juga segmen terutama serta sangatlah mungkin untuk pasarkan suatu product. Honda bersukur bahwa beberapa produk Honda sudah di terima dengan sangatlah terbaik oleh customer di segmen ini. "

Hasil survey MBI 2015 menyebutkan, Honda Accord sukses memperoleh angka MBI paling tinggi di kelompok Sedan Besar 1. 500 cc dengan perolehan keseluruhan angka 65. 12, sesaat Honda City mencapai penghargaan di kelompok Sedan Kecil.

Di kelompok Mobil SUV 1. 500 cc Honda CR-V mencapai angka MBI paling tinggi yakni 69 87 yang membuatnya mencapai penghargaan di kelompok itu. Serta Honda Jazz juga turut terima penghargaan di kelompok Hatchback dengan perolehan keseluruhan angka MBI 68 97.

Pengukuran MBI dikerjakan dalam step, yakni : mengukur seberapa kuat kekuatan merk dalam memberi nilai pada customer kelas menengah serta tahu ketepatan merk dalam membidik segmen customer kelas menengah. Survey yang dikerjakan untuk penghargaan ini terdiri jadi 69 kelompok yang melibatkan beragam merk dari beragam bagian usaha.

Survey ini dikerjakan di 9 kota besar Indonesia yakni Jabodetabek, Denpasar, Medan, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Semarang, Balikpapan serta Makassar dengan jumlah sampel sejumlah 2. 277 orang serta responden berumur 20 - 54 th. dengan pengeluaran rata-rata sebesar 4-20 juta rupiah per bln.. Cara pengambilan sampel memakai Stratified Random Sampling.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Indonesia Middle-Class Brand Champion Consumers

0 komentar:

Posting Komentar