kamera Red Epic resolusi 6144 x 3160

Stasiun Luar Angkasa Internasional adalah salah satu prestasi yang lebih luar biasa dari masyarakat rekayasa telah menghasilkan, mengambang di gravitasi nol sekitar 400 km di atas permukaan bumi. Sementara banyak dari kita tidak akan pernah mendapatkan pengalaman kehidupan ini jauh dari Bumi, mereka yang cukup beruntung untuk berada di sana sekarang dapat menangkap citra spektakuler untuk kesenangan melihat kami.

Tim NASA kapal Stasiun Luar Angkasa Internasional baru saja menerima kamera Red Epic Naga baru, yang memungkinkan mereka untuk menangkap rekaman dalam dan di luar Stasiun di resolusi besar 6144 x 3160. Ini berarti bahwa, untuk pertama kalinya, kita bisa menikmati ultra- rekaman definisi tinggi dari ISS pada 4K.

Sejauh ini NASA telah diposting hanya beberapa video dari ISS tercatat sebesar 4K: salah satu yang menunjukkan reaksi antara tablet effervescent dan gelembung air di gravitasi nol; dan lain yang menunjukkan berbagai rekaman termasuk penduduk Station di tempat kerja serta gambar yang menakjubkan dari efek cuaca bumi.

Jika Anda ingin melihat video dari ruang, ini video 4K baru yang layak menonton. NASA mengatakan lebih seperti ini berada di jalan, dan kru juga akan memanfaatkan Epic Dragon 300 bingkai per detik kemampuan merekam video gerak lambat keren di masa depan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : kamera Red Epic resolusi 6144 x 3160

0 komentar:

Posting Komentar