Volkswagen Polo vs Avanza

Volkswagen Polo 1. 2L Turbo Stratified Injection

Volkswagen Indonesia meyakinkan bakal selekasnya meluncurkan jenis Polo teranyar dengan mesin 1. 2L Turbo Stratified Injection (TSI) ke pasar Tanah Air dengan memakai pameran otomotif yang di gelar pada Agustus yang akan datang.
Belum resmi meluncur mobil ini nyatanya sudah dipesan nyaris 100 unit oleh customer di Indonesia. Hal itu disibakkan Public Relations Head Division Volkswagen Indonesia Rully Johan di lokasi Senayan Jakarta tadi malam.
Volkswagen Indonesia telah buka inden buat mobil Polo ini, antusiasnya besar lantaran harga nya bagus. Sampai sekarang ini telah nyaris 100 unit yang terpesan.
Diluar itu mobil ini dipercaya bakal jadi salah satu jenis yang dapat lebih tinggi penjualan Volkswagen Indonesia masuk kuartal ke-2.
Euphoria Volkswagen MK6 (VW Golf) yang dahulu ada berlangsung lagi di Polo sekarang ini. Hal semacam ini bikin kita optimis dengan mobil ini. Lantaran orang-orang dapat menilainya sendiri bahwa dengan harga yang sama (dengan Honda Jazz serta Toyota Yaris) customer dapat memiliki suatu product Eropa.

Polo 1. 2L TSI bakal di bandrol dengan harga 269 juta. Mobil ini mempunyai harga lebih murah di banding jenis lama 1. 4L MPI yang di jual dengan harga 298 juta.

Avanza tinggal menggunakan stok

Customer yang akan beli mobil keluarga Toyota Avanza terlebih di Jakarta serta sekitarnya bakal susah memperolehnya terlebih untuk varian E serta G. Beberapa diler bahkan juga bakal mengarahkan customer untuk beli varian paling tinggi low MPV itu yaitu Veloz. Hal semacam ini seperti disibakkan seseorang wiraniaga diler Auto2000 di lokasi Kalimalang Jakarta Timur.

Ia mengungkap keadaan ini dihadapi bukan sekedar di diler tempatnya bekerja tetapi juga showroom penjualan yang lain.

Untuk Toyota Avanza yang standard memanglah stoknya terbatas dari dua bln. lantas. Bila ada customer yang ingin mencari mobil ini, kami menawarkan versus paling tinggi yaitu Veloz.

Selanjutnya wanita berparas manis itu mengungkap bila konsumen terus mau beli Avanza varian E atau G jadi mesti menanti lantaran produknya mesti di cari ditempat lain.

Bila customer terus ingin yang standard mungkin namun kami mesti mencari dahulu. Namun tidak ada jaminan waktunya dapat cepat lantaran memanglah Avanza tinggal menggunakan stock saja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Volkswagen Polo vs Avanza

0 komentar:

Posting Komentar