4 Karakter Penghancur Karir Anda

Salah satu hal yang diperlukan untuk meraih keberhasilan kerja yaitu ciri-ciri. Usaha keras atau kepintaran mungkin saja dapat buka pintu karir tetapi ciri-ciri yang positif bakal membawa Anda lebih jauh lagi. Untuk jadi profesional berprestasi, baiknya Anda menghindarikan diri dari sebagian sifat-sifat tidak terpuji. Tersebut disini empat ciri-ciri yang baiknya dijauhi lantaran bisa menjatuhkan Anda dalam karir.

1. Narsis

Narsis atau terlampau menjunjung tinggi diri sendiri mungkin saja dapat menolong kehidupan karir Anda. Orang narsis umumnya mau tampak serta mempunyai keyakinan diri yang tinggi hingga terbaik untuk mempromosikan potensi diri. Karenanya, yakinkan bila karakter narsis Anda tak mengarah ke beberapa hal negatif. Umpamanya dengan memikirkan bahwa Anda lah hanya satu orang paling utama di perusahaan. Lantaran hal itu bakal menyusahkan rekan-rekan atau beberapa anak buah. Dengan demikian Anda juga akan tidak jadi pemimpin yang hebat.

2. Tak Jujur

Berlaku tak jujur kerap menjatuhkan seseorang pemimpin. Karenanya, jauhi lakukan kebohongan walau skalanya kecil. Kekeliruan kecil yang ditutupi dengan kebohongan yang semakin besar bakal mengakibatkan petaka. Bukanlah itu saja, sikap tak jujur dapat hadir dari aktivitas bergosip. Umpamanya saat Anda membesar-besarkan keburukan atau memfitnah seorang. Diambil dari situss Time, ketidak jujuran juga dapat datang dari terlampau banyak kompromi serta tak mengemukakan pesan.

3. Pesimis

Untuk meraih keberhasilan pasti Anda tak bisa lihat semua sesuatunya lewat cara pandang negatif. Memikirkan lah positif supaya harapan dapat terwujud riil. Apabila temukan kesusahan atau kegagalan dalam karir, upayakan untuk lihat segi terbaik serta belajar tidak untuk mengulang kekeliruan. Beberapa orang yang pesimis umumnya tak mengasyikkan untuk di ajak kerja sama. Anda dapat dijauhi client atau rekanan.

4. Apatis

Sikap apatis atau tak perduli akan menghambat seorang untuk memiliki kehidupan yang lebih terbaik. Terlebih bila ketidak pedulian itu dicurahkan pada pekerjaan sendiri. Orang apatis umumnya tidak ingin berperan serta dalam kerja voluntir. Karenanya, mereka kurang mungkin dalam memiliki lompatan atau tawaran karir yang lebih terbaik. Sikap jelek ini terkadang gampang tampak oleh orang lain. Karenanya, yakinkan bila atasan atau perekrut kerja tak lihat segi apatis dari diri Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 Karakter Penghancur Karir Anda

0 komentar:

Poskan Komentar