Smartphone ADVAN di Pasar Tablet Indonesia

Smartphone LTE 4G Advan Selekasnya Masuk Pasar
Advan Indonesia sudah mempersiapkan smartphone berbasis LTE-4G. Smartphone teranyar Advan ini bakal di produksi di pabrik Advan di Semarang.

Kita tengah mempersiapkan smartphone LTE 4G. Hp ini bakal di pasarkan pada Agustus-September yang akan datang.

Tjandra belum bersedia mengungkap smartphone LTE pertama Advan itu. Ia juga tidak mengungkap bagaimanakah spesifikasinya. Ia cuma meyakinkan bahwa Advan siap memasok keperluan smartphone LTE 4G.

LTE masih tetap baru. Jaringannya masih tetap terbatas di sebagian kota saja. Kita siap meningkatkan smartphone LTE 4G. Dia bakal dirakit di Semarang. LTE 4G kata Tjandra belum menjangkau beberapa daerah sebagai pasar paling utama Advan.

Disuruh komentarnya tentang smartphone Advan sendiri Tjandra mengungkap sampai akhir th. pihaknya bakal melaunching seputar 30-an varian baru.

Tjandra mengakui tidak berani membanderol tujuan penjualan tinggi pada th. ini. Lihat keadaan pasar saat ini, tujuan kita seputar 600 ribu unit atau seputar 50 ribu unit sebulan untuk smartphone serta tablet.

Dari 50 ribu unit tadi tujuan smartphone dengan tablet berimbang. Pasar Advan memanglah unik berimbang pada tablet dengan smartphone.


Potensi ADVAN Vandroid X7 di Pasar Tablet Indonesia

Apabila benar nanti ADVAN bakal melepas Vandroid X7 dengan banderol dibawah Rp 1 juta yang pasti ini bakal jadi berita menggembirakan untuk penikmat tablet handal bernilai terjangkau.

Hal itu sangatlah lumrah, mengingat Vandroid X7 adalah piranti tablet dengan support processor Soc 64-bit teranyar garapan Intel, yaitu Intel Atom X3. Prosesornya quad-core 1. 0GHz dengan RAM 1GB serta memori internal 8GB yang menjanjikan kemampuan cepat serta enteng powerful multitasking lancar dan irit daya baterai. Alhasil sangatlah pas digunakan seluruhnya kelompok.

Untuk info juga, tablet Vandroid X7 juga dibekali sarana dual kamera (belakang serta depan). Juga sarana WiFi Bluetooth GPS serta yang lain Dengan cara disain juga tablet ADVAN ini tampak tidak tebal serta berkesan menawan untuk ukuran tablet 7 inci (HD). Terlebih disini diberitakan juga sudah dibekali sarana dual sim serta teknologi HSDPA, untuk akses internet cepat di jaringan mobile.

Sekarang ini tablet dengan spesifikasi serupa tablet Vandroid X7 masih tetap cukup tinggi di tawarkan di market. Jadi Vandroid X7 ini perasaan akan di terima dengan terbaik di pasar tanah air. Juga sebagai deskripsi saja tablet Samsung Galaxy Tab 3 7. 0 lite SM-T110/SM-T111 masih tetap di bandrol diatas Rp1, 5 jutaan. lalu Lenovo Tab 2 A7 30 3G dilepaskan di nominal 1, 6 jtan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Smartphone ADVAN di Pasar Tablet Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar