Rumor Galaxy S7 Mengusung Kamera 20 MP

Baru bln. lantas Samsung Galaxy S6 Edge di luncurkan, generasi penerusnya yakni Galaxy S7 dirumorkan akan diumumkan pada Januari 2015 yang dijagokan akan dilengkapi kamera beresolusi tinggi.

Dilaporkan Sam Mobile, Samsung bakal menginformasikan smartphone itu pada awal Januari 2016, yang kemungkinan bakal dilangsungkan di perhelatan Consumer Electronic Show.

Samsung Galaxy S7 nanti bakal ada dalam sebagian varian, yang mana bakal ada dengan jenis monitor datar serta dua seri yang masuk dalam keluarga Edge, seperti pada jenis Galaxy S6 Edge serta Galaxy S6 Edge+.

Galaxy S7 dengan monitor datar mempunyai nomer jenis SM-G930, sesaat Edge dengan nomer jenis SM-G935. Seluruhnya varian itu telah di konfirmasi bakal meluncur di pasar Eropa, Kanada, Tiongkok, Korea, Amerika Serikat, serta lalu disusul pasar yang lain.

Masalah spesifikasi Galaxy S7 dipercaya bakal dibekali chipset Exynos 8890 serta Snapdragon 820, penyimpanan kilat UFS 2. 0 serta kameranya sendiri diprediksikan memakai sensor ISOCELL 20 megapiksel.

Samsung juga dimaksud bakal menanamkan slot microSD didalam Galaxy S7. Walau sekian, belum ada konfirmasi dari pihak Samsung tentang isu ini.

Apabila laporan teranyar dari Korea Selatan ini dapat diakui bersiaplah untuk menyongsong Samsung Galaxy S7 yang dalam isu itu disebutkan bakal dikenalkan dengan cara resmi pada bln. Januari yang akan datang yang lalu bakal diikuti dengan pemasaran seputar Februari 2016.

Berdasar pada isu pada awal mulanya untuk Galaxy S7, smartphone flagship Samsung generasi selanjutnya ini di kembangkan dengan memakai cara Agile yang dapat memotong serta tingkatkan efisiensi saat sampai dua bln. dalam sistem pengembangan suatu piranti. Isu ini merasa cocok apabila disandingkan dengan isu peluncuran dimuka 2016 itu. Laporan dari suatu media di Korea Selatan itu mengutip pernyataan seseorang ahli SK Securities. Uniknya SK Securities ini dipunyai oleh SK Grup yang juga menaungi salah satu operator seluler paling besar di negara itu SK Telecom. Namun lantaran tak ada konfirmasi resmi dari Samsung, baiknya Anda tak terlampau meyakini berita ini.

Dua generasi teranyar dari jenis Galaxy S, Galaxy S5 serta Galaxy S6 semasing diumumkan dalam arena tahunan Mobile World Congress yang mengambil tempat di Spanyol serta diselenggarakan seputar akhir Februari sampai awal Mei. Ke-2 piranti itu sudah ada di market pada bln. April. Apabila pada awal mulanya Samsung ikuti siklus tahunan Galaxy Note5 mungkin saja bakal jadi awal dari gebrakan raksasa teknologi Korea Selatan itu, serta mengakhiri rutinitas Samsung yang umumnya menginformasikan phablet Galaxy Note di arena IFA sepanjang empat th. berturut-turut. Serta rutinitas ini nampaknya akan diterapkan pada Galaxy S7.

Menurut isu pada awal mulanya Galaxy S7 akan membawa suatu pameran kecanggihan teknologi di dalamnya karenanya ada Snapdragon 820 atau processor Exynos M1 (8890). Diluar itu info tak resmi yang lain juga mengatakan perihal ada versus standard dari Galaxy S7 yang bakal di luncurkan berbarengan dengan versus versi monitor kurva serta phablet memiliki ukuran super besar. Suatu langkah yg tidak mengherankan apabila Anda lihat generasi Galaxy S6 yang dihiasi dengan sebagian varian.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rumor Galaxy S7 Mengusung Kamera 20 MP

0 komentar:

Posting Komentar