RV Dijual: membeli cerdas dan bepergian dengan cara Anda

Dealer menawarkan RV Dijual dapat menjadi kesempatan Anda dan keluarga Anda telah menunggu, tetapi mengambil keuntungan dari diskon waktu yang terbatas dapat meninggalkan Anda menyesali investasi tergesa-gesa. Setiap dealer layak waktu Anda dengan senang hati akan menjawab pertanyaan Anda, sehingga bermanfaat untuk mengetahui apa yang harus bertanya ketika mempertimbangkan bahwa pembelian besar. Mil per galon, biaya asuransi, dan frekuensi pemeliharaan hanya beberapa dari banyak hal yang akan Anda ingin tahu sebelum menuju ke tempat parkir.

Sedangkan pengumuman bahwa dealer memiliki RVs dijual mungkin Anda panggilan untuk jalan, pertama Anda mungkin menjelaskan apa jenis perjalanan Anda berencana untuk melakukan. Jika Anda seorang wisatawan dan nilai kenyamanan avid, Anda mungkin mencari kelas A motorhome. Ini adalah yang terbesar dan paling akomodatif, dengan harga mulai sekitar $ 60.000. Mereka biasanya datang dengan beberapa fitur modern seperti Wi-Fi, HDTV, kamar mandi, dan dapur lengkap dilengkapi untuk pesta keluarga. kenyamanan, bagaimanapun, akan hampir pasti datang dengan sering pemeliharaan dan, tentu saja, jarak tempuh yang lebih rendah per galon. Timbang faktor-faktor dalam pembelian Anda sebelum memutuskan untuk hotel seluler ini.

Anda mungkin tidak sering bepergian, atau Anda hanya mengeksplorasi pilihan Anda hanya karena dealer lokal diiklankan RVs dijual. Ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk menyimpan uang tunai ekstra pada masa depan liburan. Kedua Kelas B dan C adalah variasi kecil dari motorhomes untuk liburan kurang ambisius. B van wisata kelas yang bagus untuk perjalanan panjang dengan kelompok dua atau tiga. Seperti model kelas A, Anda dapat menikmati televisi dan dapur, tetapi dalam semua hal, mereka lebih kompak dan terjangkau. Beberapa serendah $ 5.000 dan datang dengan tingkat yang sama perawatan dan mil per galon sebagai van berukuran penuh. Namun, Anda akan perlu mempertimbangkan perkemahan akun yang menyediakan toilet di jadwal Penginapan dan anggaran.

Jika Anda menargetkan jalan tengah, Anda bisa mencari kelas C RVs dijual. gaya ini, biasanya harga di mana saja dari $ 20.000 untuk kelas A kisaran, berhasil menyediakan baik ruang untuk kelompok yang lebih besar dan beberapa kemewahan modern sementara ekonomi untuk keluarga mencari untuk memenuhi yang berkelana perjalanan. Ketika bertanya dealer Anda tentang tingkatan ini, Anda mungkin akan melihat dari dekat ruang tidur yang tersedia. Jika digunakan, berpikir tentang kendaraan track record di jalan - satu membuat dan model tertentu mungkin lebih murah ketika sedang dikenal untuk masalah mesin.

Anda kebiasaan dan kebutuhan individu harus mempengaruhi keputusan Anda tidak peduli kelas, membuat atau model Anda mempertimbangkan. Berapa lama Anda berniat untuk melakukan perjalanan, ukuran kelompok, dan apa jenis perjalanan (yaitu apakah Anda seperti berkemah atau pengalaman yang lebih mewah) Anda sukai merupakan faktor-faktor yang membuat perbedaan antara van atau kemping.

RV Dijual dapat menjadi investasi yang bijaksana. Namun, umur panjang sebenarnya dari pembelian Anda mungkin uang saver nyata. Dengan setiap kelas motor, pembeli harus menyeimbangkan kebutuhan mereka untuk dompet mereka. Meluangkan waktu untuk belajar tentang mileage gas, perbaikan, dan fitur, dan berat mereka terhadap kebutuhan Anda dapat membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari uang Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : RV Dijual: membeli cerdas dan bepergian dengan cara Anda

0 komentar:

Posting Komentar