Sony PlayStation 3

Pada Konvensi game E3 baru-baru ini, Sony memberi dunia pertama melihat baru PlayStation 3, kontribusi Sony untuk konsol game generasi berikutnya. Sama seperti berita seputar Revolusi Nintendo, PlayStation 3 telah tenggelam dalam misteri dan kontroversi selama beberapa tahun terakhir.

Karena kadang-kadang pada musim semi tahun 2006, Sony PS3 keluar akan melakukan itu pendahulunya dengan segala cara. Didukung oleh "Sel" prosesor, yang Sony dengan bangga mengklaim membuat mesin 35 kali lebih kuat daripada PlayStation 2, puncak daftar fitur-fitur baru yang luar biasa. Jadi, apa lagi yang bisa kita harapkan dari Sony kali ini?
Apa yang kita tahu ...

Awalnya, bahkan nama konsol game baru itu masih sangat banyak diketahui. Dengan penggoda, billboard dan poster menyesatkan dengan font yang sangat dikenali "Mempersiapkan Chang3," iklan memiliki gamer menebak. Namun pada konvensi E3, diumumkan bahwa nama konsol baru sebenarnya akan "Playstation 3;" banyak yang cemas banyak blogers secara online dan anggota forum game.

Sony juga menegaskan PlayStation 3 akan menggunakan Blu-ray disc sebagai format medianya. Cakram dapat menyimpan hingga enam kali lebih banyak data saat ini generasi DVD. Ini pada dasarnya akan membuka pintu bagi pengembang game untuk menghasilkan game berkualitas tinggi tanpa harus khawatir tentang keterbatasan ukuran disk.

Sony juga meluncurkan chip grafis PS3, RSX "Reality Synthesizer", yang didasarkan pada teknologi Nvidia. GPU akan mampu presisi 128bit pixel dan resolusi 1080p, (beberapa resolusi HD tertinggi yang tersedia di mana saja). RSX juga memiliki 512MB grafis membuat memori dan mampu 100 miliar operasi shader dan 51 miliar dot produk per detik. Baru PlayStation 3 chip grafis juga memiliki lebih dari 300 juta transistor, lebih besar dari setiap prosesor yang tersedia secara komersial hari ini.
Di bawah ini adalah penuh "resmi" spesifikasi rincian dari PlayStation 3 baru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sony PlayStation 3

0 komentar:

Poskan Komentar