Desain Mobil F1 Untuk Balapan di Seluruhnya Cuaca Alam

Inilah Design Mobil F1 di Saat Depan, Dapat Balapan di Seluruhnya Cuaca


Andries van Overbeeke seseorang pakar design asal Belanda membuat rancangan design mobil F1 di hari esok. Dengan desainnya mobil balap itu bakal dapat bertarung di seluruhnya cuaca. Diluar itu, dari sisi keamanan mobil rancangan van Overbeeke memberi proteksi lebih.

Beberapa waktu terakhir Max Webber bekas pembalap F1 mengeluhkan monotonnya arena balap mobil paling bergengsi didunia. Tetapi bila Webber lihat design karya Andries van Overbeeke mungkin saja ia dapat berpikiran lain. Design mobil ini penuhi tiga kriteria paling utama : ketahanan yang tangguh cepat serta gampang untuk menyalip, dan aman.

Andries van Overbeeke mengambil jenis mobil McLaren Honda tim yang saat ini menanggung derita di papan bawah klassemen konstruktor F1 2015. Untuk penambahan keamanan van Overbeeke memberi sejenis kanopi diatas kokpit tertutup membuat perlindungan pembalap saat ikut serta kecelakaan.

Dituturkan oleh Andries van Overbeeke, ia pikirkan design kokpit tertutup mulai sejak 2009, selang satu minggu sesudah Felipe Massa alami kecekaan serta saat Henry Surtees pembalap Formula 2 tewas disebabkan kepalanya terbentur ban yang terlepas.

Dituturkan sang pakar design (Mulai sejak minggu itu pada 2009) saat kecelakaan menerpa Massa serta Surtees saya mau memvisualisasikan kanopi bisa tampak menarik. Dengan digabungkan pada situasi paling akhir F1 sekarang ini sangatlah utama untuk mempunyai suatu hal yang riil untuk membuahkan diskusi bermanfaat untuk hari esok F1.

Design van Overbeeke lebih mungil dari pada mobil F1 yang saat ini. Diluar itu sayap depan juga lebih tak rumit yang bakal bikin usaha salip-menyalip akan lebih gampang dikerjakan. Ada juga detil rancangan mobil van Overbeeke ini mempunyai ban belakang yang lebih lebar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Desain Mobil F1 Untuk Balapan di Seluruhnya Cuaca Alam

0 komentar:

Posting Komentar