Cara menghapus virus dari ponsel Android

Dengan setiap kesempatan datang risiko besar. Ketika berbicara tentang ponsel Android kita memiliki banyak aplikasi yang memiliki banyak peluang, dengan masing-masing aplikasi ada banyak risiko.

Biarkan aku bicara tentang kegiatan penghapusan Virus pertama. Kita mulai dengan memilih antivirus yang benar untuk telepon kami. Berikut adalah daftar antivirus gratis yang tersedia untuk instalasi, tapi hati-hati bahwa hanya satu antivirus harus dipasang untuk telepon tertentu.

1. Avast! Mobile Security:

Avast sangat baik jika virus menginfeksi ponsel Anda adalah berbasis web dan serangan setiap kali Anda browsing di internet.

2. AVG Mobilation:

AVG sangat baik jika dan ketika serangan virus terjadi setiap kali Anda membuka aplikasi seperti permainan, aplikasi produktivitas seperti Xcell lembar viewer atau sesuatu.

3. Lookout Mobile Security

4. Dr.Web untuk Android

Lookout Mobile Security & Dr Web keduanya generik di outlook dan dapat digunakan untuk tujuan keamanan normal untuk Android Anda.

Tapi, cara menginstal antivirus?

I. Proses biasa instalasi antivirus sederhana.

ii. Anda log on ke toko Google App.

aku aku aku. Mencari antivirus. Download bebas biaya atau membeli yang sama jika diperlukan.

iv. Setelah di-download, telepon akan menginstal. Pastikan Anda memiliki cukup ruang disk yang sama.

v. instalasi Post. Antivirus akan mengurus masalah virus ponsel pada itu sendiri.

Tapi telepon saya, tidak memungkinkan saya untuk mengakses Google Play Store.

Kadang-kadang dapat terjadi bahwa serangan virus parah dan mungkin memblokir layanan internet Anda atau mungkin tidak memungkinkan Anda untuk mengakses toko Google Play. Dalam skenario yang melakukan hal berikut

I. Buka pengaturan telepon Anda.

ii. Hapus tanda centang atau mengaktifkan pilihan untuk menginstal aplikasi dari "selain sumber terpercaya"

aku aku aku. Dapatkan memegang "APK" file dari website vendor antivirus download ke sistem anda menggunakan salah satu mode seperti e-mail, gigi biru, sistem transfer langsung.

iv.Once Anda memiliki file pada perangkat Android Anda. Anda bisa meraih file explorer dan menginstal file apk. Jika membungkus masih Anda tidak dapat menginstal, disarankan agar Anda meraih salah satu layanan profesional. Aku ingat ketika aku sedang dalam perjalanan ke London, saya menghadapi masalah yang sama. Orang-orang ini melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam menghilangkan virus dari Android saya.

Dasar Pencegahan untuk mengikuti untuk keselamatan Android Anda.

1. Simpan Android Anda dari menginstal aplikasi dari sumber yang tidak percaya layak.

2. Jangan pernah memasang aplikasi seperti game cheat codes atau menipu mesin.

3. editor HEX, editor biner juga ketat tidak-tidak juga.

Ponsel Android merupakan sumber besar untuk produktivitas, media bersama dengan beberapa menyenangkan yang serius dan bermain-main. Harap Anda mengurus yang sama dengan antivirus yang baik. Anda bisa mendapatkan perbaikan ponsel Anda di Sementara Anda Tunggu Perbaikan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara menghapus virus dari ponsel Android

0 komentar:

Posting Komentar